7.

912 48 0
                                    

*1jam kemudian*

Saat dokter keluar dari ruang UGD Yoongi segera berdiri untuk menanyakan keadaan sang istri.

"Bagaimana keadaan istri saya dok?" Tanya Yoongi khawatir.

"Tidak ada luka serius, kaki nyonya min sedikit tergores karna kakinya di injak-injak sampai tergesek di kulit nyonya min"ucap dokter.

"Bisa saya menemui istri saya dok?" Tanya Yoongi ia sangat khawatir dengan keadaan sang istri.

"Boleh tuan silahkan"

Yoongi memasuki ruangan itu dan melihat istri nya yang melamun.

"Baby...." Panggil Yoongi khawatir dengan Jimin yang hanya diam.

"Sayang..." Panggil nya lagi karna tak mendapat jawaban dari sang istri.

"Baby.. ini Hyung sayang " ucap nya.

Jimin menoleh ke arah Yoongi yang menatap sendu padanya.

Merentangkan tangannya minta di peluk.

Yoongi yang mengerti maksud istri mochi nya itu,pun langsung memeluk erat tubuh sang istri yang sangat ia cintai.

"Kenapa istri ku menjadi manja seperti ini hm"canda Yoongi namun tak ada suara yang keluar dari bibir tebal sang istri.

"Sayang" ucapnya.

Saat Yoongi melepaskan rengkuhan nya, ternyata sang istri tertidur di pelukan nya.

Menatap wajah cantik sang istri, dan mengecup kening, bibir tebal,dan kedua pipi tembem sang istri.

"Aku akan membunuh orang yang menyakiti mu" gumam nya dan menidurkan Jimin nya, lalu meninggalkan rumah sakit untuk mencari siapa yang menyiksa istri nya.

Saat sampai di markas bawah tanah nya yang lama ia tinggalkan karna ia harus menjaga jiminnya dan baby min.

"Sudah kalian temukan siapa yang menyakiti permata ku di basement saat itu?" Tanya nya pada anak buah nya.

"Sudah bos" ucap salah satu dari mereka yang takut pada sang bos.

Di tarik lah kursi roda dan seseorang tengah pingsan karna di pukuli oleh anak buah Yoongi.

"Siram dengan air dingin" ucap nya dengan tatapan tajam pada orang yang disiram air dingin.

"Mengapa kau menyentuh permata ku?" Tanya Yoongi dengan tatapan tajam.

"Siapa yang menyuruh mu menyentuh istri ku!!" Ucap nya emosi karna orang itu tak menjawab nya.

Yoongi menodongkan pistol nya ke kepala orang yang membuat emosi nya memuncak.

"K-kang D-da-daniel" ucapnya takut kalau ia tak menjawab ia akan mati dengan peluru kecil yang ingin bersarang di kepala nya.

Sudah kuduga - batin Yoongi.

Dorr

Kini peluru itu bersarang di kepala orang didepan nya.

"Cari Daniel" ucap Yoongi, berlalu pergi untuk memberitahu teman²nya.

"Namjoon"ucapnya sambil menyetir pergi ke rumah sakit untuk menjenguk sang istri.

"Ada apa Hyung?" Tanya Namjoon.

"Ternyata Daniel dalang dari semua ini" ucapnya kesal.

"Aku sudah menduga nya Hyung, jika Daniel dalang dari semua itu, tapi kenapa istri mu yang jadi korban?" Tanya Namjoon bingung mengapa Daniel menjadikan Jimin korban?.

"Aku tidak tau Joon" mematikan sambungan telfon nya dengan Namjoon.

Saat Yoongi memasuki ruangan inap istri nya ia dibuat diam, karna eomma dan appa nya ada di sana.

"Yoon kenapa Jimin seperti ini?" Tanya Nyonya min menangis di pelukan suami nya, saat melihat menantu kesayangan nya yang sakit tiba².

"Ada yang menggangu kami eomma"ucap Yoongi mendekat kearah jiminnya dan menggenggam tangan mungil istri nya.

"Siapa yang berani menyentuh menantu kesayangan ku Yoon" tanya Tuan min emosi karna menantu manis nya di sakiti.

"Daniel" ucap Yoongi singkat, padat, dan jelas.

Tuan min menggertak kan rahangnya sambil memejamkan mata.

"Dimana dia Yoon" tanya tuan min emosi.

"Sedang di cari Namjoon appa"




*2 hari kemudian*

Jimin di perbolehkan untuk pulang,karna luka di kaki nya sudah mengering.

Kini mereka ada di istana mereka,para maid sedang berbaris menyambut kedatangan Nyonya min.

Jimin di dudukan di singgasana nya di ruang tamu.

Jimin terus melihat kearah maid yang mencari perhatian suami nya.

Seperti nya ada tikus kecil yang tersesat - batin Jimin

"Sayang ini namanya Choi ahjumma dan juga Choi ahjussi dan itu namanya mina dia akan melayani mu"ucap Yoongi, tapi Jimin selalu melihat kearah Mina yang menggunakan baju maid yang seksi dan mencoba mencari perhatian suami pucat nya.

"Hyung aku dan baby capek anterin ke kamar Hyung"ucap Jimin manja agar Mina cemburu melihat kemesraan nya dengan suaminya.

"Baiklah, kalian boleh bubar"

Mina kini menatap cemburu pada Jimin yang di gendong Yoongi.

"Aku akan menjadi nyonya min disini karna kau hanya namja murahan" gumam Mina saat Pasangan Yoonmin mulai memasuki kamar mereka.

*Malam pun tiba*

Pasangan Yoonmin kedatangan tamu istimewa yaitu nyonya min dan tuan min / min Ji-yong dan min chaerin.

"Sudah membaik sayang?" Tanya Nyonya min pada menantu kesayangan nya.

"Iya eomma aku baik² saja" ucap Jimin.

Disana Mina melihat itu pun, berusa mencari perhatian nyonya min agar ia yang menjadi menantu Min's family.

Membawakan minuman dan makanan, padahal di meja ruang tamu sudah ada cemilan dan beberapa minuman.

"Nyonya minuman anda"ucap Mina berjongkok agar belahan dada nya keliatan dan tidak di kira tepos seperti Jimin.

"Apa kau tak melihat jika disini masih ada cemilan dan minuman" ucap Nyonya min.



TBC.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang