29.

599 32 1
                                    

Masion Yoonmin kedatangan tamu yang tak di undang oleh tuan rumah.

Wanita paruh baya itu duduk di sofa dengan sang anak yang sedang menunggu seseorang.

Jimin pun turun dari tangga melihat jika ada seseorang di masion nya itu kata Raphael.

"Eh Tante ngapain kesini?" Tanya Jimin sopan, sebenarnya ia tak menerima kedatangan Tante dan adik sepupu nya.

"Jadi gini Jim, kamu sama Yoongi kapan cerai?" Tanya nya.

Cerai pala Lo, gw tau tujuan Lo kesini ya bangsat - batin Jimin.

"Yoongi kan cinta sama Jimin, mana mungkin Yoongi cerai in aku" ucap Jimin, menatap sinis pada Jihyun.

"Emang tujuan kalian kesini mau ngapain?" Tanya Jimin.

"Jadi gini nak, Tante mau jodohin Yoongi sama adek sepupu kamu" ucap nya tak tau diri.

"Yoongi cuman mau sama minie, dia yang pantas bersama saya bukan Jihyun" ucap Yoongi lantang, ia sebenarnya mendengar ucapan Tante Jimin dari tangga.

"Kamu ga mau sama Jihyun Yoon?, Padahal dia cantik, aktor, putih, ga tevos lagi" ucap park nayeon yaitu Tante Jimin.

Plakk!!

Tangan mungil sang istri mendarat di pipi Tante nya, ya Jimin menampar wajah cantik Tante nya.

Jihyun pun memeluk tubuh ibu nya yang tak sadar kan diri, mungkin dia mati atau pura² batin Jimin.

Tamparan Jimin itu sangat keras dan jangan lupa kan jika Jimin adalah laki².

"Kok kakak nampar Tante kakak sendiri sih" bentak Jihyun pada Jimin yang menatap nya datar.

"Asal Lo tau ya bangsat, Lo dan emak Lo kesini mau ngapain sebenarnya hah?!, Mau nge hancurin rumah tangga gw doang hah?!, Lo belum puas ngambil kebahagiaan gw dulu, gw udah ngasih hyunjin ama lo  dan sekarang Lo mau suami gw juga?!, BAJINGAN LO JALANG!!" Bentak Jimin di akhir, menarik Surai ungu tua Jihyun membawa nya ke ruangan bawah tanah tempat biasa ia menyiksa/membunuh musuh nya.

"Sayang, yoonji nyariin kamu, Jihyun biar aku yang urus" ucap Yoongi tenang namun terdengar mengerikan di telinga Jihyun.

Setelah kepergian sang istri Yoongi pun mendekati jihyun, melepaskan ikatan tali yang mengikat tangan juga kaki Jihyun.

Jihyun ingin memeluk tubuh tegap Yoongi namun pisau lipat kecil benisuk dada nya, kapan dia membawa pisau itu? Itu lah pertanyaan yang melayang di kepala nya.

Tubuh wanita itu terkapar di depan Yoongi yang hanya menatap tenang seolah tak terjadi apa².

"Kalian lanjutan sisa nya" ucap Yoongi tenang.



TBC .


Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang