49.

508 36 8
                                    

"Sayang!"seru Yoongi, memasuki ruangan kerja pribadi nya lalu mendudukkan dirinya di samping sang istri yang asik bermain game di ponsel nya.

"Ini onigiri dan susu strawberry mu sayang!"ucap Yoongi menyodorkan paper bag pada Jimin.

Dengan senang hati Jimin mengambil paper bag itu dan membuka nya terlihat 3 onigiri dan 2 susu strawberry milik nya, mengambil satu dan susu itu.

"Hyung aku ingin pulang"ucap Jimin dengan pipi menggembung, mulut nya penuh dengan nasi dari onigiri tadi.

"Dia ingin keluar, jika sudah mau sampai langsung kau tabrak saja"ucap seseorang yang mendengar percakapan pasangan Yoonmin.

"Baiklah sayang"ucap Yoongi, membantu Jimin berdiri lalu berjalan dengan tangan di pinggang si kesayangan.








Mereka berdua berada di dalam mobil dengan tangan yang bertautan jemari berurat Yoongi mengusap lembut punggung tangan Jimin.

Tak ada obrolan hanya ada keheningan di dalam mobil tersebut, Jimin sibuk mengunyah onigi nya dan Yoongi sibuk menyetir tak lama ada mobil yang lewat di depan mereka dan.

Brak!

Mobil mereka bertabrakan dengan kencang, mobil Yoongi berguling ke pinggir jalan Seoul.

Membuat semua orang yang sedang berjalan terkejut melihat itu.

Orang yang menabrak mobil Yoongi pergi begitu saja meninggalkan Yoongi dan Jimin mati begitu saja.

"Sa-sayang"ucap Yoongi terbata bata.

Menyentuh Surai pink Jimin yang penuh dengan darah namun tak ada pergerakan dari si kesayangan, ia pun menggoyangkan bahu Jimin pelan namun nihil tak ada sahutan dari sang istri.

Merogoh saku celana nya dan menelfon ambulans sebelum kesadaran nya hilang ia dengan pelan mengecup kening sang istri dengan lembut.

"Hyung mencintaimu sayang, jadi ayo mati bersama"batin Yoongi.

Tak lama ambulans pun datang dan mengangkat tubuh pasangan Yoonmin dengan perlahan, memasukkan mereka ke dalam mobil lalu pergi ke rumah sakit.

Sesudah nya sampai, dokter pribadi yakni Son Wendy menelfon keluarga Min dan Park untuk datang ke rumah sakit.

"Baga hahh mana deng hah an anak dan menantu hah ku Wen?"tanya Nyonya besar Min dengan nafas tak beraturan karna berlari.

"Begini nyonya, Tuan Min dan Nyonya Min kecelakaan dan mengalami luka yang sangat parah begitu juga dengan kandungan Nyonya Min tuan"ucap Wendy.

"Bisa kau selamat kan bayi yang ada di kandungan Jimin Wen?"pinta Nyonya park.

"Tapi nyonya Nyonya Min keguguran jadi kami tak bisa berbuat apa² maafkan saya Nyonya"ucap Wendy.









TBC.

Lanjut ato end?






Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang