18.

670 26 2
                                    

                   •Typo bertebaran•




Suran memasuki ruangan kerja Yoongi, dengan angkuh, tidak peduli dengan tatapan jijik, kesal, sinis karyawan Yoongi yang menatap nya, bagaimana tidak, ia hampir bertelanjang, langsung masuk, memeluk leher Yoongi dari belakang, mengelus dada dan lehernya sensual.

"Oppa, aku sangat merindukan mu" ucap nya manja.

Yoongi hanya diam, ia tak menolak dan tak menerima elusan Suran yang mulai membuka kancing kemeja nya.

"Oppa, lebih baik kau menceraikan istri mu saja, dan menikah dengan ku"ucap Suran.

"Aku mencintai Jimin, aku tidak akan meninggalkan Jimin apapun yang terjadi" ucap Yoongi tanpa menatap Suran.

Suran menyodorkan ponsel nya, memperlihatkan foto dua orang yang tengah berpegangan tangan di sebuah caffe.

"Ini apa Yoon?" Tanya Suran, ia dan Taemin memang bersekongkol untuk menghancurkan rumah tangga Yoonmin.

Yoongi menatap datar ponsel Suran, ia sebenarnya sangat marah melihat Taemin yang memegang tangan istri nya, ia menahan amarahnya.

"Bisa kau keluar, aku sibuk jadi jangan ganggu aku" ucap Yoongi datar masih sibuk dengan laptop nya.

Aku tau kau sedang memendam amarahmu Yoon, aku akan menjadi nyonya min, Jimin lihat saja siapa yang akan menggantikan posisi mu menjadi nyonya min di min's family - batin Suran.

Suran keluar dengan menghentakkan kakinya, saat Suran tak terlihat di dalam ruangan nya, Yoongi menggeram marah, melempar semua barang² yang ada di ruangan nya.

"ARGGHHHHH!!!!, TAK MUNGKIN ISTRI KU SELINGKUH, ITU HANYA EDITAN YOON" teriak Yoongi, seraya menarik Surai nya frustasi, ia tak percaya apa yang di lihat nya tadi.







Jimin POV.

Aku sedang duduk di hadapan mantan kekasih ku dulu, ya Lee Taemin, mantan kekasih ku saat aku SMA,  aku menjalin hubungan dengan nya lumayan lama, sekitar 1 tahun.

Aku sangat terobsesi dengan nya, namun itu dulu, aku tak mencintai nya lagi, sedikit pun, dia mengajakku untuk kembali menjadi kekasih nya seperti dulu, tapi aku menolak nya, aku bilang bahwa aku telah bersuami dan sudah melupakan mu sepenuhnya, ia menatap ku tak percaya, dia mengatakan bahwa aku hanya miliknya, tidak ada seorang pun yang bisa memiliki ku selain dia.

Kini aku sedang berada tepat di hadapan nya, dia menggenggam tanganku erat, dan mengatakan bahwa kami ingin fitting baju untuk pernikahan kami, aku membelalakkan mataku, aku ingin sekali menampar wajah nya yang tersenyum manis padaku.

"Kau serius Hyung?" Tanya ku, memastikan bahwa ia hanya bercanda dengan ucapan nya tadi.

"Aku tak bercanda chim" ucap nya, aku hanya bisa diam tak berkedip, aku terkejut dengan ucapan nya.

Jimin POV END.




TEBECEH.

Maaf kalau bab ini dikit banget, aku lagi bingung mikirin, sad ending / happy ending buat book ini, dan juga jadwal aku padat banget, maaf ya readers ku tercinta 😉❤️.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang