"Ah Daddyh, fuck!" Umpat Jimin.
"Shh sayangh kau selalu nikmath"desah Yoongi.
"Hyungh... Aku ingin keluar"
"Tunggu hyung sayang jangan keluar duluan"ucap Yoongi, mengusap Surai pink Jimin.
"Cepatlah Hyung, hole ku mulai panas karna menunggu mu"kesal Jimin, Yoongi hanya diam menatap Jimin heran tak biasa nya Jimin berkata kesal padanya saat mereka sedang melakukan itu.
"Iya sayang sebentar lagi Hyung akan sampai"ucap Yoongi mengecup bibir tebal itu.
"Percepat Hyung aku benar² ingin keluar"
"Sayang tunggu sebentar lagi ya, nah udah ini"ucap Yoongi memohon pada Jimin agar tak keluar duluan.
Kacian 🤣.
"Hyunghh, Ahh shh.."desah Jimin.
Tak lama pasangan suami istri itu akhirnya keluar bersama dengan Yoongi yang mengeluarkan sperma nya di dalam, biar yoonji dapet adek kah Yoon?🤣.
Yoongi pun mengeluarkan penisnya dan berjalan ke kamar mandi dengan Jimin di gendongan nya.
Mendudukkan Jimin ke wastafel lalu menyala kan keran dan membersihkan tubuh sang istri.
"Tumben sekali istri cantik ku ini marah² saat aku sedang memasuki mu"ucap Yoongi.
"Hyung sih lama sekali keluar nya hole ku jadi sangat pedih dan panas ih"gerutu Jimin sambil menatap Yoongi kesal.
"Maafkan Hyung sayang, sini kiss dulu"ucap Yoongi memajukan wajah nya.
"No!"ucap Jimin memalingkan wajahnya, terlalu kesal dengan Yoongi.
"Sayang"
"Sayang maafkan Hyung baby"
"Sayang"panggil Yoongi sekali lagi.
"Maafkan Hyung sayang sebagai gantinya bagaimana kalau kita jalan² jiminie mau kemana?, Mau ke restoran sushi Atau barbeque?" Tanya Yoongi.
"Aku ingin mie ramyeon pedas dan soda"
"Itu tak sehat sayang yang lain Hyung tak mau jika kau ingin itu"ucap Yoongi, keluar dari kamar mandi untuk mengambil pakaian Jimin yang tertinggal di lemari kamar pribadi nya di perusahaan.
"Jiminie mau itu tak mau yang lain Hyung.."rayu Jimin saat Yoongi sudah datang dengan pakaian warna cerah di tangan nya.
"Iya sayang baiklah tapi untuk sekali ini saja tak boleh makan mie ramyeon itu oke?"
"Okey"
"Pintar, sini sayang pakai baju ini"ucap Yoongi.
Skip selesai ganti baju.
Mereka berdua berada di dalam mobil Yoongi dengan tangan yang selalu bertaut sesekali Yoongi akan mengecup punggung tangan Jimin, sepanjang jalan Jimin hanya sibuk dengan ponsel nya.
"Sayang" panggil Yoongi.
"Ya Hyung"yang di panggil pun menoleh menatap Yoongi.
"Kita sudah sampai sayang letakkan ponsel mu itu"ucap Yoongi mengecup pipi bulat itu.
Mereka pun keluar dari mobil setelah memarkirkan mobil dengan benar, masuk ke resto makanan cepat saji.
Masuk ke ruang VIP yang Yoongi pesan, ia tak mau kecantikan sang istri di lihat semu orang hanya Min Yoongi yang bisa melihat itu.
Suami posesif 🙂.
TBC.
Segini dulu ya.
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"