5.

1K 42 0
                                    

Kini para uke² sosalita sedang berada di mall, berbelanja barang untuk mereka dan suami masing².

Dan sekarang mereka ada di suatu restoran bintang lima berada dekat mall.

"Tae"panggil Jimin.

"Apa Jim?" jawab Taehyung.

"Lu masih suka ga sama Daniel?" Tanya Jimin gugup.

"Enggak sih, kan aku udah sama Jungkook jadi ngapain aku cinta sama si Daniel itu" jawab taehyung tau maksud Jimin.

"Tapi kenapa Daniel mengincar Jungkook ya?" Tanya Jimin pada teman².

"Mungkin Daniel menggunakan Jungkook sebagai umpan agar taehyung mau kembali padanya" tebak Baekhyun, ia juga tau tentang Jungkook yang ingin di culik oleh anak buah Daniel.

"Iya kaya nya"kompak semuanya sambil berfikir tentang apa yang di katakan Baekhyun.

Setelah makan siang Mereka semua ingin pergi ke tempat suami mereka bekerja, saat Mereka ingin membuka pintu restoran itu mereka berpasan dengan Daniel yang berdiri tegak saat melihat taehyung.

Taehyung yang melihat dirinya tengah di perhatikan dengan intens oleh Daniel pun langsung menarik tangan teman² untuk menghindari Daniel, namun dengan cepat Daniel menarik tangan taehyung dan membawa nya kemobil hitam miliknya.

Taehyung terus memberontak agar di lepaskan, tapi semuanya sia² karna tenaga Daniel lebih kuat dari nya.

Saat sampai di dalam mobil Daniel mendudukkan taehyung di sebelah kursi kemudi dan memeluk tubuh yang ia rindui selama bertahun-tahun.

"Tae bisakah kita kembali seperti dulu lagi?" Tanya Daniel memohon untuk mengulang kenangan mereka.

"Aku sudah bersuami" jawab taehyung datar.

"Tae aku mohon, aku akan menuruti semua keinginanmu kalau kau kembali bersama ku lagi"ucap Daniel, ia akan menuruti semua keinginan taehyung jika taehyung kembali padanya lagi.

"Aku sudah mendapatkan semua yang aku mau jadi kau tak usah memberikan sesuatu untuk ku"ucap taehyung.

Taehyung mendorong tubuh Daniel,dan membuka pintu lalu berlari sekuat mungkin untuk menjauhi Daniel yang diam bak patung.

Taehyung segera masuk ke mobil nya dan langsung menancapkan gas lalu pergi kekantor sang suami untuk memberikan bekal makan siang yang ia beli di restoran tadi.

Sesampainya di sana ia langsung masuk keruangan pribadi suami nya.

"Sayaaaaaaang" teriak sang suami senang melihat istri alien nya disini, sedikit meredakan rasa kesal nya pada berkas² ditangan nya.

"Kenapa lambat sih Dateng nya baby?" Tanya Jungkook pada istri nya.

"Ada macet tadi jadi nya lama, maaf ya" bohong taehyung, ia tak ingin membahas mengenai ia yang menemui dengan orang yang ingin dia lupakan selama 4tahun lalu.

"Gapapa sayang"ucap Jungkook meng iya kan kebohongan sang istri.

*Kita tinggalkan saja sepasang suami istri         
yang sedang makan sambil suap suapan*

Kini Daniel ada di markas bawah tanah nya, disana sudah ada bodyguard kepercayaan nya.

"Kalian culik semua orang terdekat taehyung ku"

"Baik bos"


Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang