3.

1.3K 52 0
                                    

Malam nya di rumah kooktae dan yang lainnya.

"Kita bagi tugas aja yok"ucap seokjin karna bingung apa yang harus ia lakukan karna semua orang pada sibuk sendiri.

"Yoongi nyalain panggang an nya,Jimin Ama aku di dapur,trus Namjoon sama Jungkook siapin meja sama kursi,dan taehyung lu diem aja"titah seokjin membagi tugas masing².

"Oke"ucapnya kompak.

Semua mengerjakan tugasnya masing² dan taehyung hanya diem ngeliat seseorang di balik pohon dekat dengan Namjoon dan Jungkook.

"Kook kek nya kursi nya kurang"ucap Namjoon.

"Yaudah Hyung ambil di dalem situ dideket dapur"ucap Jungkook pada Namjoon.

Saat Namjoon masuk kini seseorang yang berpakaian serba hitam kini menyumbat hidung Jungkook dengan tissu yang sudah di beri bius.

Taehyung yang melihat itu pun langsung lari kearah Yoongi yang sibuk dengan panggang an lalu memberitahu bahwa Jungkook di culik.

Lalu Namjoon yang baru keluar sambil membawa beberapa kursi pun di buat diam karna ia melihat tubuh Jungkook yang diseret ke sebuah mobil metalic.

Namjoon langsung menyerang orang yang hampir meng gas kan mobilnya, menarik, memukul,menginjak-injak kepala nya hingga tak sadar kan diri.

Kala seseorang memukul tengkuk leher nya menggunakan balokan besar dan penuh paku.

Namjoon pingsan dan hampir di bawa bersama Jungkook.

Jika saja tidak ada Taehyung,Yoongi dan Jimin.

Seokjin yang melihat Namjoon langsung menghampiri nya dan memeluk nya dan membawa nya kerumah dengan Jungkook yang ia seret.

Kini orang yang ingin menculik Jungkook dan Namjoon pergi begitu saja.

Yoongi yang melihat istri nya yang terduduk lemas di jalanan yang basah karna rintik hujan turun begitu saja.

"Sayang kau tak apa?"tanya Yoongi penuh khawatir karna ia tau kalau Jimin Tengah mengandung anak nya pun takut terjadi apa-apa pada kandungan sang istri.

"Aku tak apa hanya sedikit pusing"jawab Jimin.

Yoongi yang mendengar itu pun langsung menggendong ala bridal style.

Taehyung dan Yoongi masuk kedalam rumah kooktae untuk mengistirahatkan tubuh mereka sejenak dan berteduh karna hujan semakin deras.

Mereka melihat seokjin menangis sambil memangku kepala suaminya yang tak sadarkan diri.

"Hyung rebahkan saja dikamar atas"ucap taehyung yang khawatir dengan Hyung nya.

Setelah membantu seokjin yang kesusahan mengangkat tubuh Namjoon dan Jungkook kini mereka ada di ruang tamu.

"Kenapa bisa Jungkook diculik?"tanya Yoongi pada taehyung yang sudah menjelaskan semuanya

"Aku tidak tau Hyung" ucap taehyung yang tidak mengerti dengan apa yang terjadi.

"Seingat ku bukankah kau pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang terlalu terobsesi dengan mu"ucap Jimin yang ingat dengan mantan kekasih taehyung yang sangat terobsesi dengan sang sahabat.

"Kang Daniel?"tebak Taehyung yang tau arah cerita yang di bicarakan pasangan Yoonmin.

"Mungkin"gumam Yoongi mengedikkan bahu nya malas.

Flashback on.

Kang Daniel anggota OSIS dari sekolah Bangtan school.

Menyukai siswa biasa yang bernama Kim taehyung dan ingin menjadikan nya menjadi istri nya.

"Lu serius mau sama anak kutu buku itu?"tanya kai anggota OSIS sekelas dengan Daniel.

"Yaiyalah pengen banget deh punya istri kek dia gitu" gumam Daniel sambil memikirkan bagaimana cara nya untuk memiliki Kim taehyung.

"Dih tipe lu gitu amat yang bagus dikit anjir cakep kagak juga tuh anak"ucap kai yang bingung dengan teman nya itu, padahal banyak Uke/wanita yang cantik & manis tapi malah si anak kutu buku itu.

"Suka² gw lah" kesal Daniel karna kesal dengan ucapan teman nya yang tingkah nya sangat barbar.

* Keesokan harinya*

Kini hari yang spesial bagi Daniel karna ia akan menembak Taehyung .

"Tae gw mau ngomong sesuatu" ucap Daniel.

"Ya?"

"Gw... Gw .. s-suka gw.... Sukasamalu"ucap ny bak rapper karna gugup.

"Engg... Beneran kak?"tanya Taehyung tak percaya apa yang di dengar nya.

"I-iya"

"Aku mau kak"jawab taehyung karna ia juga menyukai Daniel .

"Eh beneran?"tanya Daniel.

"I-iya kak"

Daniel pun memeluk taehyung terlalu bahagia karna pernyataan cinta nya di terima.

*2tahun kemudian*

Kini hari perpisahan bagi siswa/siswi
'wisuda mksudnya'

Daniel sibuk mencari keberadaan kekasih nya dan mencoba bertanya pada kai.

"Kai lu ada liat Taehyung ga dari tadi?"tanya nya pada kai karna dia yang paling akrab dengan taehyung.

"Gw liat dia di toilet deh tapi matanya sembab"ucap kai.

Tanpa sepatah kata pun Daniel langsung menghampiri taehyung ke toilet.

Daniel melihat taehyung yang sedang membasuh kedua tangannya.

"Tae" panggil nya.

"Daniel aku mau hubungan ini di akhiri saja"ucapnya karna ketahuan pacaran karna ia akan di jodohkan dengan pilihan orang tua nya sendiri.

"Kenapa Tae?, Kenapa perasaan hubungan kita baik² aja"tanya Daniel bingung mengapa taehyung mengakhiri hubungan Meraka secara sepihak.

"Ini demi masa depan kita Niel"ucapnya dan meninggalkan Daniel yang diam bak patung karna tak mengerti maksud dari apa yang taehyung ucapkan.

*1tahun kemudian*

Kini taehyung dijodohkan oleh kedua orang tua nya dengan pilihan mereka.

Jeon Jungkook Berumur 20 tahun
Anak dari Jeon's family teman bisnis appa taehyung, sudah mencintai taehyung saat mereka pertama bertemu.

'kini pernikahan mereka sudah menjalani 2 Minggu, taehyung mulai membuka hatinya untuk Jungkook yang sah menjadi suami nya dan menjadi ayah untuk anak² mereka nanti'.

Flashback off.

"Mungkin Daniel masih mencintaimu Tae" ucap jimin

TBC.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang