"permisi tuan, ada seseorang yang ingin melamar pekerjaan di perusahaan anda tuan"ucap sang sekretaris.
"Suruh dia masuk"
Jisoo pun membawa wanita cantik yang ingin bekerja di perusahaan sang tuan.
"Ini dia tuan"
"Lisa?" Kaget sang tuan melihat sang mantan kekasih berada di depan mata nya.
"Jung?" Kaget Lisa, ternyata tuan yang di maksud sekertaris tadi adalah mantan kekasih nya.
Jisoo pun mengernyitkan dahi bingung, apa wanita tersebut mengenal sajangnim?.
Pertanyaan itu yang berada di otak nya.
"Mengapa kau disini?" Tanya Jungkook.
"A-aku maksud ku, saya ingin melamar kerja di sini tuan" ucap nya sopan.
"Berapa usia mu?"
"26 tuan"
"Kau diterima"
Setelah mengatakan itu ponsel Jungkook berbunyi tertera nama sang istri di layar persegi tersebut.
"Hallo baby" ucap Jungkook lembut.
"Aku ingin menginap di masion Jimin boleh ga?" Tanya Taehyung dari sebrang sana.
"Boleh sayang, ingin berapa lama?"
"Mungkin hanya empat hari saja"
"Baiklah"
"Makasih bunny, I LOVE YOU" teriak taehyung di akhir.
Biip..
"Kau boleh bekerja sekarang"
Aku akan membuat mu jatuh cinta pada ku lagi jeon, dan aku yang akan menjadi nyonya jeon" - batin Lisa.
Setelah itu Lisa pun keluar dari ruang kerja Jungkook, lalu datang lah namjoon yang masuk tanpa mengetuk pintu.
"Yoo Jung, makan siang bareng yok" hebos Namjoon.
"Kau tak membawa bekal yang biasa seokjin Hyung beri Hyung?" Tanya Jungkook.
"Seokjin sibuk jadi tak sempat membuatkan bekal makan siang ku" ucap Namjoon.
"Baiklah" mereka pun berjalan menuju cafeteria kantor untuk membeli makanan.
Dorr..
Dorr..
Suara tembakan yang menggema membuat orang² yang ada di sana berlari menyelamatkan diri mereka.
Jungkook dan Namjoon yang mendengar itu pun langsung mengeluarkan pistol dari saku Long Coat, menyatukan punggung mereka sembari menatap sekitar untuk berjaga jaga jika ada musuh yang ingin menyerang mereka.
"Hallo guys, senang bertemu dengan kalian lagi" ucap seseorang sembari bertepuk tangan dengan bodyguard disekelilingnya.
"Apa maksudmu bajingan!" Kesal Namjoon.
"Ow, santai kawan, kudengar kalian memiliki berlian di masion kalian, boleh kah aku melihat mereka?" Tanya nya lembut namun terdengar seperti mengejek Namjoon juga Jungkook.
TBC.
Siapa ya dia?
Author pun tak tau🤷🏻♀️
Vote yaaa my 🍄
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"