14.

769 33 3
                                    

Kini tiga Uke dan seme itu pun baru tiba di istana megah Yoonmin, saat lagi asik tertawa taehyung melihat seorang wanita cantik yang tengah duduk di sofa ruang tamu.

"Jim, itu siapa?, Kok ada dia di sini?" Tanya Taehyung seraya berbisik.

"Itu bukan nya Yeri ya?, Mantan lu kan Jim" ucap seokjin, mengenal wanita itu, Kim Yeri, mantan kekasih Jimin, saat mereka masih SMP, Jimin juga Yeri menjalin hubungan selama 6 bulan, Yeri yang memutuskan hubungan mereka karna Yeri menemukan laki² yang lebih pantas untuk nya.

"Yer" panggil Jimin.

Seseorang yang tengah dipanggil itu pun menoleh dan menghampiri Jimin yang tersenyum manis padanya.

"JIM!!!" heboh Yeri, memeluk erat tubuh sang sahabat, ya mereka bersahabat saat Yeri mengakhiri hubungan Mereka dan memilih untuk menjadi sahabat saja.

"Lama ga jumpa, lu sehat Jim?, gw kangen banget sama lu" ucapnya sembari tersenyum pada taehyung dan seokjin yang terus menatapnya.

"Gw sehat kok, gw juga kangen sama lu yer, hubungan lu Ama Jisung gimana?" Tanya Jimin.

"Gw sama Jisung udah putus dari 4 tahun yang lalu Jim dia juga udah bahagia sama istri nya" ucap Yeri.

Mereka pun duduk di sofa ruang tamu dan para Uke pada asik bergosip ria, tidak ada yang menyadari jika sedari tadi Yeri selalu memperhatikan Yoongi yang sibuk dengan laptop dan teman² nya yang tengah mendiskusikan bisnisnya.

Seokjin juga selalu memperhatikan gerak gerik Yeri yang berubah menjadi agak sopan tidak seperti tadi, tertawa keras saat taehyung menceritakan hal lucu.

"Jim, lu sadar gasih kalau Yeri sedari tadi ngeliat Yoongi mulu, kaya nya dia suka sama Yoongi deh"bisik seokjin sembari menunjuk Yeri dan Yoongi Secara bergantian.

"Sayang, Hyung mau keatas dulu okey" ucap Yoongi, mengecup bibir tebal dan kening Jimin.




"Jim... Gw boleh nginep gak?" Tanya Yeri.














































Malam pun tiba, pasangan Yoonmin kini tengah berada di kamar pribadi mereka, dengan Yoongi yang bersandar di dada sang istri.

Mengelus rambut suami nya.

"Hyung"

"Kenapa baby..?"

"Jika ada seseorang yang menyukai mu, apa kau akan meninggalkan ku dan menikah dengan orang yang menyukai mu itu?" Tanya Jimin, ia masih ingat bagaimana cara Yeri menatap suami.

"Ya ga lah, Hyung tidak peduli dengan orang yang menyukai Hyung, Hyung hanya mencintai mu, kenapa nanya gitu sayang?"


"Gapapa Hyung, tidur yuk Hyung"

"1 ronde boleh ga sayang?"

'mari kita tinggalkan sepasang suami istri itu tengah mengincar puncak mereka'




"Joonie" panggil seokjin saat suami nya baru keluar dari kamar mandi.

"Yes baby?" Namjoon mendekati seokjin, duduk di sebelah nya dan memeluk tubuh istri nya dari samping.

"Aku takut"

"Takut kenapa baby?"

"Aku takut jika Jimin dan Yoongi nanti akan bercerai"

"Maksudmu apa sayang?, Mana mungkin mereka bercerai, mereka kan saling mencintai"

"Yeri menginginkan Yoongi"

"Lalu Yoongi akan berpindah hati pada Yeri?, Ya ga lah sayang, kita kan tau kalau dia cuman mau, mencintai, dan menyayangi Jimin, gada yang lain sayang"

"Sudah ya, tidur sekarang sayang baby Kim mengantuk sayang"







TBC.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang