16.

697 31 0
                                    

"HOSEOK HYUNG!!"

Orang yang tengah di panggil itu pun langsung menoleh, berlari kearah namja mungil, memeluk nya erat.

"Lama tak berjumpa dengan mu Hyung" girang Jimin.

"Aku pun juga Jimin, wih lu dah nikah Jim?, Wah ga nungguin gw?" Ucap hoseok saat ia tak sengaja melihat cincin hitam berhias batu berwarna putih di jari manis Jimin.

"Hahaha, Hyung sih kenapa ga dari dulu aja Hyung nyari pacarnya, makanya duluan aku yang nikah, dan mau punya buntut" ucap Jimin sembari mengelus perutnya yang membuncit, karna kandungan Jimin tengah menjalani bulan ke 8, sebentar lagi buah hati nya akan ada di dunia.

"Astaga Jim, cepet bener dah, tapi selamat ya, oh iya kenalin ini pacar gw, Park jihyo, jihyo ini Park Jimin lebih tepat nya min Jimin karna dia dah nikah Ama Yoongi sahabat aku yang pernah aku ceritain kekamu" ucap hoseok seraya memperkenalkan kekasihnya.

"Tunggu, nuna jihyo?" Tanya Jimin, ia juga mempunyai kakak kandung bernama Park jihyo, orang tua nya bilang bahwa jihyo pergi keluar kota untuk memegang perusahaan Park's di Jepang.

"Kau Jimin?, Adik bantet ku?" Jihyo baru ingat jika ia memiliki adik kandung bernama Park Jimin.

Mereka pun berpelukan, sembari menggoyangkan tubuh mereka ke kanan dan kiri.

Yoona dan hoseok hanya menatap mereka bingung.

"Akhirnya aku bertemu dengan adik bantet ku ini, kau beneran hamil jiminie?" Tanya jihyo senang.

"Iya nuna, terus nuna kira ini tuh balon, lalu aku tempel ke perut?, Ini aku beneran bakal punya aegy" ucap Jimin senang.




Kini Jimin berada di kamar pribadi nya dengan sang suami, merapikan tempat tidur, memasak makan malam untuk Yoongi nanti.

"Jiminie" panggil Yoona kala ia melihat Jimin Duduk di sofa ruang tamu dengan cemilan di tangannya.

"Kenapa nuna?" Jimin menoleh melihat kearah nuna nya.

"Yoongi masih belum pulang juga?"

"Belum, mungkin bentar lagi Yoongi Hyung pulang"

00.23 pm.

Yoongi baru saja pulang dengan seseorang di samping nya, Jimin yang mendengar pintu terbuka pun langsung menghampiri sang suami, langkah nya seketika terhenti saat melihat seseorang di samping suaminya.

"Jiminie, maaf Hyung baru pulang, Hyung lembur sayang, maaf ya baby" sesal Yoongi, ia melihat Jimin di depannya, diam bak patung.

"Dia siapa Hyung, Jalang mu?" Tanya Jimin melihat wanita di samping Yoongi, tengah memeluk tangan suaminya.

Yoongi yang mendengar itu pun langsung melepas tangan Suran yang memeluk tangan nya posesif.

"Dia teman kantor ku baby, dia tidak mendapatkan apartemen, jadi dia ingin menginap disini sampai bibi nya datang sayang" jelas Yoongi, takut istri nya akan mengamuk jika Suran adalah mantan kekasih nya.

"Aku Suran, mantan kekasih suami mu" ucap nya seraya tersenyum miring, ia kira Jimin akan cemburu.

"Oh kau boleh menginap disini, Hyung capek?, Sini Hyung biar aku pijitin bathtub juga udah aku siapin air hangat buat Hyung"ucap Jimin sembari memeluk tangan suaminya, dan membawa nya ke kamar mereka.

"Kau akan dilupakan oleh Yoongi karna aku yang akan menyingkirkan mu"gumam Suran, ia tak menyadari seseorang sedang memperhatikan nya dan mendengar gumaman nya dari sofa ruang tamu.

"Aku yang akan lebih dulu menyingkirkan mu jalang tengik sebelum kau menyakiti adik ipar ku, jadi mantan saja udah belagu" gumamnya dan berjalan masuk kekamar nya.

Pagi pun tiba pasangan Yoonmin, Yoona dan suran tengah memakan sarapan mereka.

Jimin sedari tadi menggeliat saat ada sesuatu yang meraba paha dan penisnya, melihat kearah bawah meja makan, ternyata kaki Suran lah yang meraba selangkangan nya.

Brakk!!

"Kaki mu ingin ku potong hah!!, Berani sekali kau meraba selangkangan ku dengan seenaknya" Bentak Jimin, semua orang yang berada di meja makan pun membelalakkan mata.

Byuurr!!

Sembur Yoona terkejut apa yang di dengar nya.

Suran?, Ya ia malu, bukan nya meraba selangkangan Yoongi, dia malah meraba selangkangan istri Yoongi.

"Kuperingankan kau untuk pertama djan terakhir Suran, aku sudah berbaik hati menampungmu disini jika kau bertingkah lagi jangan harap kau mendapat belas kasih dari ku" ucap Yoongi.

"Wah ternyata kau benar² jalang ya, seperti nya kau mahir membuat sugar Daddy diluar an sana terangsang karna rabaan kau ini" ucap Jimin seraya tersenyum remeh, ia tau bahwa Suran tengah malu setengah mati karna nya.

"Perlu bantuan sayang?" Tanya Yoongi, kesempatan bagi nya untuk mendapat jatah nya sebelum ia berangkat bekerja.

Pasangan Yoonmin berjalan menuju tangga menuju kekamar mereka, Yoona hanya geleng² kepala melihat Jimin dan Yoongi, sedang kan Suran sudah masuk ke kamarnya ia sangat malu sekarang.

"Mengapa aku selalu kalah dengan namja murahan itu"kesal Suran, Jimin selalu membuat nya diam tak berkutik jika beradu mulut dengan nya.




"Ah... Ahh... Hyungh.. pelan - pelan ahh..." Desah Jimin.

"Shh... Kenapa kau selalu nikmath babyhh..." Ucap Yoongi.

"Hyungh aku ingin keluar"ucap Jimin.

"Together babyhh..."

Yoongi jatuh begitu saja di atas tubuh sang istri yang berada di kukungan nya, mengambil nafas rakus.











Tebeceh.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang