12.

807 30 0
                                    

"Hyungiee~" panggil Jimin manja pada Yoongi yang sibuk dengan pekerjaan nya.

"Sayang? Kenapa kesini?"tanya Yoongi.

"Aku membawa kan mu makan siang"

Yoongi merentangkan tangannya ingin memeluk jiminnya, Jimin yang mengerti maksud Yoongi pun menghambur ke dalam pelukan hangat Yoongi.

"Hyung"

"Ya sayang?"

"Aku ingin menemani Taehyung periksa kandungan boleh?"

"Iya, tapi hati² yah, Hyung tak kan memaafkan diri jika kau terluka"

"Iya Hyung ku sayang"








Jimin pergi menemani Taehyung yang ingin memeriksa kandungan nya, setelah periksa taehyung ingin mengantar makan siang suami nya.

"Jim, kamu duluan aja aku mau ngambil dompet aku bentar"ucapnya pada Jimin yang hanya mengangguk - angguk kan kepala.

Jimin berada di depan pintu ruangan kerja Jungkook, mengetuknya sebentar lalu membuka pintu itu dan terlihat Jungkook tengah sibuk dengan laptop di depan nya.

"Kook" panggil nya.

Jungkook menoleh ke arah pintu dan melihat Jimin yang mulai memasuki ruangan nya.

"Eh Jim, ngapain kesini?"tanya Jungkook.

"Ga, cuman mau nemenin taehyung kesini,tapi dompet nya ketinggalan di mobil"

"AYAAANG" heboh Jungkook saat melihat taehyung di depan pintu ruangan nya, berdiri dan berlari ke arah istri nya,dan memeluk nya erat.

"KOOK LO MAU BINI LO MATI?! teriak Jimin saat melihat wajah taehyung yang memerah.

Jungkook yang melihat istri nya tengah sesak nafas pun langsung melepaskan pelukan mereka,dan mencium bibir tipis istrinya.

"Inget disini masih ada orang woy"ucap Jimin sembari merolling matanya.

Bukannya berhenti, Jungkook malah mengangkat tubuh sang istri dan membawa nya ke singgasana nya, memangku,dan mencium lembut bibir tipis istrinya.

Jimin yang melihat itupun di buat cengo, bisa bisanya mereka melanjutkan aktivitas mereka tanpa memberhentikan aktivitas nya terlebih dahulu.

"Dahlah" ucap Jimin dan keluar dari ruangan Jungkook dengan muka yang seperti -_-


Drrt....  Drttt....

"Ya Hyung?"

"Dimana sayang?"

"Di perusahaan Jungkook Hyung, kenapa Hyung?"

"Ga papa, cuman kangen doang"

"Baru juga pisah tadi pagi udah kangen aja"

"Malam ini boleh sayang?"

"Jangan lah Hyung, ntar aegy terganggu karna Daddy nya bertamu mulu"

"Yaudah tunggu aegy hadir dulu deh, tapi Hyung minta jatah ya"

"Iya Hyung"

Bip.



































































































































































































































































TBC.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang