"Ow, santai kawan,kudengar kalian memiliki berlian di masion kalian, boleh kah aku melihat mereka?" Tanya nya lembut namun terdengar seperti mengejek Namjoon juga Jungkook.
"Apa mau mu brengsek!"
"Calm down dude, aku hanya ingin milik ku kembali seperti dulu, serah kan dokter Kim pada ku JK" ucap Daniel, ya dia memang Daniel, mengarah kan pistol kearah Jungkook yang menatapnya tajam.
"Dokter jeon jika kau tau, Taetae tak pantas memiliki 'pendamping hidup' yang brengsek seperti mu, Taetae hanya milik ku asal kau tau" ucap Jungkook menekan kan kata 'pendamping hidup' pada Daniel.
"Sialan kau jeon" geram Daniel.
Dorr
Pistol yang mengarah pada Jungkook meleset begitu saja, mengarah kearah seorang wanita cantik yang tengah memegang cup kopi.
"LISAA!!" Pekik Jungkook saat melihat Lisa lah yang tertembak.
Sedang kan Daniel sedang mencerna apa yang di lihat nya, Jungkook menggendong seorang wanita cantik yang tak sadar kan diri, ia pun berpikir jika Jungkook telah menyelingkuhi teddy bear nya.
"Ternyata kau punya jalang di balik rumah tangga mu jeon" - batin Daniel.
"Lisa, kau baik² saja, jawab aku Lisa" ucap Jungkook menggenggam tangan Lisa yang lemah.
Ia membawa Lisa menuju rumah sakit, menggendong tubuh Lisa ala bridal style memasuki rumah sakit untuk menyelamatkan Lisa.
Ting.
Pesan tak di kenal masuk ke ponsel taehyung yang sibuk bercanda tawa dengan sahabat nya, merogoh saku celana nya, membuka pesan tak dikenal.
Ia pun membelalakkan matanya terkejut dengan apa yang di lihat nya.
Terlihat di foto tersebut, suami nya tengah menggendong seorang wanita yang tak sadarkan diri, wajah Jungkook terlihat sangat khawatir dengan wanita yang berada di gendongan nya.
"Eh Lo kenapa Tae ayam?" Tanya Jimin, saat melihat wajah taehyung berubah menjadi datar, seperti menahan amarah.
"Gw pulang duluan, ada urusan mendadak maaf ya Jim, Jin hyung" ucap taehyung berlalu pergi meninggalkan seokjin dan Jimin yang saling menatap.
"Taehyung kek nahan marah gitu loh" ucap Jimin.
"Iya kan, emang kenapa sih Ama handphone nya?" Tanya seokjin, ia sempat melihat perubahan wajah taehyung seusai melihat ponsel nya.
"Aku ngeliat ada foto trus kek lagi nge gendong cewek gitu"
"Jangan bilang itu Jungkook?"
"Tapi ga mungkin sih Hyung, Jungkook kan gapernah selingkuh, tapi kaya nya iya sih, soalnya aku liat nya cuman samar² gitu"
"Coba nanya sama joonie deh siapa tau dia ketemu sama Jungkook" lalu mengambil ponsel untuk menghubungi sang suami.
"Kenapa sayang?"
"Kamu dimana joonie?"
"Di rumah sakit dengan Jungkook, kenapa sayang?"
"Jungkook masuk rumah sakit?, Jungkook sakit apa Joon?, Kok ga ngasih tau aku sih"
"Bukan Jungkook tapi karyawan Jungkook, dia ga sengaja tertembak jadi aku sama Jungkook nolongin dia"
"Dia cewek Joon?"
"Iya sayang, namanya Lisa karyawan baru katanya sih"
"Jungkook nge gendong Lisa ke rumah sakit?"
"Iya, kenapa honey?"
"Gapapa kok"
Bipp.
"Ternyata benar Jim, gimana dong, ntar Jungkook sama Taehyung berantem gimana!" Panik seokjin, sementara yang di ajak bicara hanya santai sambil meminum teh hangat nya.
"Jangan santai aja woi, besteh kita lagi di Landa kecemburuan dan lu malah santai²?" kesal seokjin.
"Bukan kah Lisa mantan kekasih Jungkook?"tanya Jimin seokjin hanya mengangguk.
"Kurasa Lisa sengaja bekerja dan melindungi Jungkook, agar Jungkook mau padanya karna dia lah yang selalu ada untuk Jungkook sedang kan taehyung selalu bersama kita"ucap Jimin.
Keesokan harinya.
Jimin tengah memotong sayur namun kegiatan nya terhenti saat tangan kekar melingkar di pinggang nya.
"Minie masak apa sayang?" Tanya Yoongi.
"Nasi goreng kimchi, Hyung duduk gih sana ntar aku bikinin kopi"Yoongi pun menurut, ia melepaskan pelukan nya lalu duduk di meja makan.
Setelah sarapan mereka pun duduk di sofa dengan Jimin yang merebah kan kepala nya di paha Yoongi sambil menonton drama, sedang kan sang empu sibuk dengan laptop nya.
"Permisi tuan, ada seseorang yang ingin melamar kerja di sini" lapor max.
"Mengapa tak ke perusahaan saja"
"Beliau berkata jika ingin melamar menjadi maid di masion anda"
"Suruh dia masuk"
Max pun masuk dengan wanita di samping nya.
"Ini tuan"ucap max.
"Siapa nama mu?"
"Berapa umur mu?"Tanya Yoongi.
"Nama saya Kim Luna
"Umur saya 19 tahun"Ucap Luna, mata nya menatap jijik pada Jimin yang sibuk dengan tontonan nya.
"Baiklah kau di terima"ucap Yoongi tanpa melihat ke arah Luna.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"