"mungkin Daniel masih mencintaimu Tae"ucap Jimin.
"Kayaknya iya" ucap taehyung membenarkan ucapan Jimin.
"Tapi bukan nya Daniel udah menikah ya Ama mantan si pucat itu"ucap seokjin yang tiba² datang dan menunjuk Yoongi yang duduk di sebelah Jimin.
"Irene maksud Hyung?" Tebak Jimin karna ia jelas tau semua nama mantan pacar suaminya sendiri.
"Bukan nya mereka hanya di jodohin ya dan kai bilang Daniel sama sekali ga ada rasa sama Irene begitu pun sebaliknya" ucap taehyung ia tau bahwa Daniel dan Irene hanya di jodohkan.
"Mungkin Daniel mau nya cuman Lo deh Tae" ucap seokjin karna ia juga tau bahwa Daniel sangat tertarik dengan taehyung.
"Udah lah gausah di pikir kan,,kita seharusnya nungguin Namjoon sama Jungkook sadar dulu" ucap Yoongi memecahkan ke tegangan para Uke yang berpikiran negatif tentang Daniel.
*1jam kemudian*
Kini Jungkook dan Namjoon sudah sadar dan berpamitan ingin pulang kerumah masing² karna sudah larut malam dan ingin mengistirahatkan tubuh mereka.
Pasangan Yoonmin kini tengah berpelukan di kasur mereka berdua.
"Tidurlah sayang" tegur Yoongi karna sedari tadi Jimin hanya merenung mungkin masih memikirkan tentang Kang Daniel.
Jimin yang mendengar itu pun mendongak kan kepala nya untuk menatap Yoongi yang juga menatap nya, lalu mengecup kening sang istri dan memeluk nya erat seperti takut kehilangan karna ia sangat mencintai orang yang tengah di peluk nya itu.
"Hyung" panggil Jimin karna ia masih bingung mengapa Daniel masih saja mengincar taehyung.
Hanya gumaman yang Jimin dengar, ia tau suami sangat mengantuk sekarang ini, tapi demi sang istri Yoongi rela membuka matanya karna tak mendapatkan jawaban dari gumaman nya tadi.
"Kenapa sayang" tanya Yoongi dengan suara parau khas mengantuk nya karna memang ia sangat mengantuk.
"Bagaimana kalau Jungkook di bunuh si Daniel itu?" Tanya Jimin khawatir dengan sahabat nya.
"Kita akan menyelamatkan nyawa Jungkook kan, udah gausah di bahas sayang tidur lah, baby min sudah mengantuk sayang" ucap Yoongi karna ia tak ingin membahas tentang Daniel karna ia punya dendam pribadi dengan si brengsek itu.
Flashback on.
Sebelum Taehyung pindah sekolah ke BANGTAN SCHOOL Jimin lah yang ingin di rebut Kang Daniel itu.
Jimin yang dulu nya menjadi anggota OSIS sama dengan kekasih nya yaitu Min Yoongi ketua basket.
Jimin dan Yoongi sudah menjalin hubungan selama 6 tahun saat Yoongi pindah sekolah.
Dan Daniel baru kenal dengan Jimin saat ia di angkat menjadi anggota OSIS dan menyukai Jimin sebelum adanya taehyung.
( Lu sama siapa aja lu sosor mulu🙄 ) - Author .
Jimin hanya menganggap Daniel adalah sahabat nya tidak lebih.
Setiap malam selalu ada notifikasi dari Daniel yang selalu mengirimi nya pesan entah ribuan atau pun ratusan pesan.
Jimin yang selalu mendengar hp nya yang terus saja berbunyi setiap detik, menit atau jam.
Seperti sekarang ini, Jimin tengah berkencan dengan kekasih nya Yaitu Min Yoongi.
Hp Jimin terus saja berbunyi dan tertera nama DANIEL disana yang membuat Yoongi heran, Yoongi rasa Jimin hanya mencintai nya dan juga sebaliknya.
Dan itu membuat mereka selalu bertengkar karna Yoongi kira Jimin nya selingkuh padahal tidak.
"Kamu bosan sama aku makanya kamu dua in aku kaya gini?!" Tanya Yoongi penuh emosi karna ia merasa di selingkuhi kekasih nya sendiri.
Yoon aku sama Daniel tuh gada hubungan apa ² dan kamu cuman Sahabat Yoon ga lebih" ucap Jimin tersulut emosi karna Yoongi mengakhiri hubungan Mereka secara sepihak.
"Gada hubungan kamu bilang?!, Trus kenapa dia selalu nelpon, ngechat kamu trus, nanyain kabar kamu, keberadaan kamu, dan kamu lagi sama siapa, itu yang kamu bilang gada hubungan?!" Tanya Yoongi ia muak dengan kekasih nya dan juga Daniel yang selalu mengirimi pesan pada kekasih nya.
"Sumpah Yoon aku gada hubungan apa², kamu lupa aku pernah berjanji kalau aku selingkuh aku bakal potong rambut aku sependek mungkin dan sekarang kamu lihat sendiri, rambut aku tetap sama aja Yoon, seperti apa yang kamu mau Yoon" ucap Jimin karna ia frustasi dengan pertanyaan yang di layangkan kekasih nya.
Yoongi yang mendengar itu pun hanya diam, ia ingat saat mereka menjalin hubungan, mereka akan berjanji satu sama lain, seperti Jimin 'jika ia berselingkuh ia akan memotong rambut nya sependek mungkin ' Yoongi juga berjanji 'jika ia berselingkuh maka ia akan mengundurkan diri dari anggota OSIS/ keluar dari anggota OSIS ' janji mereka masih sama seperti sekarang dan janji itu berubah saat mereka menjadi suami istri.
" Aku cuma mencintaimu Yoon gada yang lain selain kamu" ucap Jimin karna Yoongi pikir Jimin tidak lagi mencintai nya.
"Jangan akhiri hubungan kita sampe disini, aku ga mau kamu ninggalin aku" ucap nya seraya mendekati Yoongi yang hanya diam bak patung, dan memeluk kekasihnya yang sangat ia cintai.
Aku akan membunuh Daniel jika ia mengambil mu dari ku apapun caranya - batin Yoongi.
Flashback off.
Kini Jimin terlelap tanpa ia sadari karna ia memikirkan dengan cara apa ia membunuh Daniel jika Daniel merebut Jimin dari nya.
"Aku akan membunuhmu jika ia mengambil mu dari ku" gumam Yoongi yang jelas tidak dapat di dengar oleh Jimin karna ia tertidur sangat pulas bawaan baby min mungkin.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"