35.

521 37 3
                                    

"mengapa kau melakukan semua ini jeon?" Tanya namja pucat pada seseorang yang duduk di hadapannya.

"Jawab aku jeon Jungkook" suara berat Yoongi keluar begitu saja.

"Maafkan aku Hyung"gumam Jungkook.

"Apa kau tau jika taehyung masuk rumah sakit dan harus dirawat selama beberapa hari?" Tanya Yoongi lagi.

"Aku tidak tau Hyung"

"Apa kau bosan dengan Taehyung?"

Jungkook hanya diam, ia sebenarnya tidak bosan dengan sang istri tapi mengapa ia ingin menjawab iya? Pikir nya.

"Diam mu ku Anggap iya jeon, aku dan Namjoon sudah mengurus surat cerai mu tenang saja tidak akan ada yang bisa mencegah mu untuk mencari yang baru Jungkook ah"














Di rumah sakit...

"Kau sudah baikan Tae?" Tanya Jimin memasuki ruang inap sahabat nya.

"Udah Jim" ucap Taehyung merentangkan tangannya siap di peluk.

Jimin pun memeluk erat tubuh sahabat nya, ia masih marah dengan Jungkook tapi ia takut dengan Yoongi yang mengabaikan nya setelah mengantarnya ke rumah sakit.


"Dimana jin Hyung?" Tanya Jimin saat tidak melihat batang hidung Kim seokjin.

:)

"Dia pulang Hyung katanya kompor nya belum di matikan"

"Astaga"




























"Aku berhasil membuat mu jauh dari suami mu, dan sedikit lagi aku bisa memiliki mu Teddy bear" gumam seseorang.









TBC.

Selamat menunaikan ibadah puasa ya readers muslim🙏🏻😁.

Nulis apa lagi ya sambil nunggu buka puasa :)

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang