6.

950 39 0
                                    

Kini Jimin dan Yoongi berada di basement untuk mengambil mobil mereka.

"Sayang tunggu bentar berkas aku ketinggalan" ucap Yoongi, ia baru ingat kalau berkas penting nya ketinggalan.

Setelah itu Yoongi pun berlari, tidak mau meninggalkan istri mochi nya menunggu terlalu lama.

Saat punggung Yoongi tak terlihat, Jimin memutuskan untuk menunggu di mobil saja.

Saat ingin masuk, Jimin ditarik secara paksa dan dibawa entah kemana lalu di dorong sangat keras hingga ia meringis, ia baru ingat kalau ia sedang mengandung anak nya, memeluk perut nya seerat mungkin, orang yang berpakaian serba hitam itu trus menginjak kaki Jimin, Jimin hanya bisa berteriak meminta tolong kepada siapapun yang lewat.

Yoongi kini berada di mobil nya, ia terus mencari keberadaan istri nya yang hilang begitu saja.

Saat sibuk berkeliling ia mendengar suara seseorang yang tengah di siksa di bagian pojokan exit basement Yoongi yang mengenal suara itu pun mempercepat langkah kaki nya hampir berlari.

Ia melihat istri nya tengah di siksa oleh seseorang berpakaian serba hitam hingga wajah nya tak terlihat.

Seketika Yoongi berjalan mundur untuk mengambil kayu besar di belakang nya.

Mencoba untuk mengendap endap agar tak ketahuan.

Ia kini berada di belakang orang yang tengah menyiksa istri nya, dan memukul tengkuk orang itu sekeras mungkin dan menghajar nya hingga tak sadar kan diri.

Bugh

Bugh

Bugh
 

Yoongi mengeluarkan pistol nya yang selalu berada di kantong Coat nya, mengarah kan nya kekepala orang yang menyentuh permata nya.

Dorr

Yoongi menatap nyalang orang yang tak sadarkan diri di bawah kaki nya.

Mendekati istri nya yang pingsan, menggendong permata nya dan membawa nya ke rumah sakit.

Melajukan mobilnya sekencang mungkin,  tidak peduli dengan lampu lalu lintas dan orang²  yang protes pada nya.

Sesampainya di rumah sakit ia langsung menyerah kan tubuh sang istri untuk di periksa.

Menelfon teman² nya untuk kerumah sakit.

"Namjoon suruh istri mu melacak orang yang menyentuh permata ku" ucap nya di telfon.

"Maksud mu Hyung?" Tanya Namjoon yang bingung karna Yoongi tiba² menyuruh istri nya untuk melacak seseorang.

"Cari saja Namjoon, Jimin berada di rumah sakit karna orang itu yang menyiksa istri ku"

Disini mantan mafia semua Yee.

Flashback on.

Saat berumur 16 tahun Agust D / Suga
Menjadi ketua black swan mafia yang di cari oleh polisi.

Agust D / Suga nama yang Yoongi gunakan untuk menyembunyikan nama aslinya.

Dia mempunyai 5 bodyguard, dan salah satu dari mereka adalah orang yang ia sukai dari dulu.

'kitty' buronan incaran polisi, orang yang membuat nya tergila gila dengan orang itu dan sampai sekarang.

Ia menyembunyikan Black swan dari publik karna ia harus melanjutkan sekolah nya dan akan melanjutkan kan nya saat ia sudah lulus, namun ia di pertemukan dengan Jimin / Kitty yang selama ini ia incar.

Apa kah Jimin juga menyukai Yoongi?

Oh tentu iyaa.

Beberapa Minggu kemudian, ia di angkat menjadi anggota OSIS yang sama dengan sang pujaan hati, namun ada tikus yang menghalanginya untuk memiliki park Jimin yaitu Hyungwon, dan 1 Minggu kemudian Hyungwon di nyatakan mati karna ditolak oleh Jimin saat ia mencoba mengajak Jimin jadian dengan nya, Yoongi yang mendengar itu pun langsung membunuh Hyungwon karna mencoba mengambil pujaan hati nya.

Dan 1 bulan kemudian, BANGTAN SCHOOL kini kedatangan murid baru bernama Kang Daniel dan Yoongi tau kalau Daniel menyukai Jimin.

Ia berhasil menjadi anggota OSIS agar lebih mudah mendapatkan Jimin,karna ia tak tahan dengan tatapan Daniel yang selalu melihat kearah jiminnya.

Beberapa Minggu kemudian ia mencoba menyatakan perasaannya pada Jimin.

Dan tanpa diduga Jimin juga menyukai nya dan menjalin hubungan seperti anak remaja lainnya.

Tak terasa mereka menjalin hubungan suda 2tahun, membuat Daniel kehabisan ide untuk mengambil Jimin dari Yoongi.

Saat ini ia berada di kelas mendengar kan ssaem yang ada di depan kelas.

"Hari ini kita ada tugas berkelompok dan pilih kelompok kalian terdiri dari dua orang" ucap ssaem pada anak murid nya.

"Baik Bu" ucap mereka kompak dan memilih teman kelompok.

"Jimin kamu belum ada kelompok?" Tanya Daniel pada Jimin yang tak mendapatkan teman.

"Eh.... Iya nih ga dapet² dari tadi"ucap Jimin karna bingung ia harus dengan siapa.

" Kita berkelompok aja yuk aku juga belum dapet temen"ucap Daniel mengajak Jimin padahal ada yeoja yang mengajak Daniel untuk berkelompok dengan nya namun di kancangi oleh Daniel dan memilih Jimin.

"Ntar belajar nya dimana Jim?" tanya Daniel pada Jimin saat ini Mereka ada di lorong sekolah, menuju ke pagar untuk pulang.

"Di rumah ku aja deh" ucap Jimin.

"Tapi boleh aku minta nomer mu?" Ucap Daniel gugup.

Mengernyitkan dahi bingung mengapa Daniel meminta nomor ponsel nya.

"Untuk kerja kelompok lho Jim" ucap nya mengerti jika Jimin tengah bingung.

Jimin menyerahkan ponsel nya lalu mengembalikan ponsel nya lagi.

Saat mereka sibuk bercanda ria, Jimin tidak menyadari kehadiran kekasih nya di depan nya.

Tubuh nya bertabrakan dengan kekasih nya seketika ia mendongak kan kepala nya dan terlihat wajah tampan Yoongi yang sedang menatap tajam Daniel.

"Hyungie~" ucap Jimin pada Yoongi dan memeluk lengan kekasih dingin nya itu dan melambaikan tangan pada Daniel yang diam.

"Sampai jumpa besok Hyung"ucap Jimin pada Daniel.

Aku akan merebut mu dari manusia pucat itu - batin Daniel.

Aku akan membuat ajal mu datang secepat mungkin Kang Daniel-ssi - batin Yoongi
 
Flashback off.

TBC.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang