"joonie" panggil seokjin.
"Yes honey?" Tanya Namjoon.
"Aku khawatir dengan Taehyung, kau tau kan jika dia tak memiliki siapa² selain aku"
"Aku juga khawatir dengan janin nya, jika dia besar lalu menanyakan tentang siapa ayah nya bagaimana Joon?" Tanya seokjin.
"Nanti kita pikirkan sayang, Taehyung kita yang jaga okey", soal ayah kita bisa menikah kan Taehyung dengan teman kolega ku"
"Siapa?"
"Choi Minho"gumam Namjoon.
Sementara itu....
Drtt.. drtt....
"Halo"
"Tae aku merindukan mu bisakah kita bertemu?" Tanya seseorang.
"Emm.... Baiklah"
Bip.
Ia pun bergegas menuju kamar, mengganti pakaian mengambil kunci motor lalu mendial nomor seseorang.
"Kenapa Tae?"
"Kau dimana Jim?"
"Aku di masion, ada apa kau menghubungi ku malam² begini"
"Bisakah kau temani aku, aku ingin bertemu seseorang"
"Baiklah, kau dimana"
"Di cafe rose Hyung"
Bip.
Menyambar kunci mobil dan memakai jaket nya saat ingin membuka pintu kamar, di depan nya muncul sang suami yang menatap nya tajam.
"Kemana?" Tanya Yoongi.
"Ingin keluar sebentar Hyung" ucap Jimin dengan cengiran nya.
"Masuk"
"Tap_" ucapan Jimin terpotong dengan ucapan tegas Yoongi.
"Hyung bilang masuk Nyonya"tegas Yoongi.
"Baiklah" menunduk kembali masuk ke dalam kamar dengan wajah di tekuk lucu.
"Jangan tekuk wajah mu seperti itu Nyonya Min"
Hanya deheman yang Jimin balas ia malas bicara karna terlalu kesal dengan Yoongi.
"Kau ingin kemana malam² begini?" Tanya Yoongi menatap datar Jimin.
"Aku hanya ingin keluar Hyung"
"Jujurlah atau kau tak bisa berjalan sampai 1 Minggu ini Nyonya Min Jimin"
"Aku ingin bertemu Taehyung, Hyung"
Menghela nafas panjang dan berjalan mendekati Jimin, memeluk nya erat lalu mengusap punggung istri nya lembut.
"Ini sudah tengah malam, tak baik jika kau keluar malam² seperti ini di luar dingin sayang" ucap Yoongi lembut.
"Jatah Hyung mana Nyonya" bisik Yoongi dengan seduktif.
Nungguin ya🫵🏻🤣
Scroll aja kebawah👇🏻
almost there 👇🏻
TBC.
Dikit sekali eppribadeh🙄
Jangan lupa vote yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"