"Hyung, aku ingin jalan² dengan seokjin Hyung boleh?" Tanya Jimin.
"Boleh sayang"ucap Yoongi berjalan menuju kamar.
Jimin menyalakan ponsel nya Mendial nomor seseorang.
"Hyung kita ke markas sekarang" ucap nya senyum miring terukir di bibir plumnya.

(Kek blekping ye Jim😭)Di sebuah masion terdapat 2 orang yang tengah duduk di singgasana mereka membicarakan sesuatu yang penting.
"Kita harus melihat sampai mana Lisa membuat drama, jika dia sampai kelewatan kita yang harus turun tangan Min Kitty" ucap seokjin pada bos nya, yaitu Min jimin.
"Kau benar Hacker Kim"ucap Jimin.
"Hyung aku pulaangg" ucap Jimin melihat Yoongi yang merentangkan tangannya siap di peluk sang istri.
"Hyung merindukanmu baby"gumam Yoongi mengecup pucuk kepala sang istri.
"Yoonji mana Hyung?" Tanya Jimin ia sampai lupa pada anak nya.
"Yoonji kan menginap di masion Min sayang, eomma bilang besok Yoonji akan menghampiri mommy cantiknya" ucap Yoongi.
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengar pembicaraan mereka dari luar kamar, pegangan nya pada pel semakin menguat membuat kuku tangan nya memutih.
Aku akan menjauh kan mu dari tuan min, dan aku yang akan berada di posisi mu - batin nya.
Yoongi pun melepaskan pelukan mereka lalu menangkup wajah sang istri dan menciumi seluruh wajah nya.
"Udah Hyung geli"
"Siapa suruh gemesin"
"Jangan Tinggalin aku ya Hyung, jiminie mencintai Hyung, jiminie ga mau jauh dari Hyung" gumam nya menenggelamkan wajahnya di dada sang suami.
"Iya sayang, Hyung ga akan ninggalin jiminie, Hyung ga akan jauh dari jiminie, Hyung juga mencintai mu"ucap Yoongi, mengelus Surai coklat sang istri.
Aku tau kau hanya menginginkan suami ku dan harta nya, aku tau kau masih berada di depan pintu kamar ku, aku mengetahui semua kelakuan licik mu bitch - batin Jimin.
Jimin mengurai pelukan mereka, membuat Yoongi kecewa karna ia ingin di peluk lebih lama.
"Aku hanya ingin mengambil Snack di dapur Hyung" ucap Jimin saat melihat wajah tampan Yoongi berubah jadi murung.
Jimin pun membuka pintu terlihat disana ada seseorang berbaju maid sedang mengepel di depan pintu kamar nya.
Berpura pura heoh? - batin Jimin.
"Maaf Nyonya jika saya lancang mendengar percakapan anda dan tuan besar" ucap Luna, ia menatap sinis pada Jimin yang menatap nya ingin membunuh.
"Tak masalah" ketus Jimin.
Liat aja kita bakal bertukar peran, kau akan menjadi maid dan aku yang menjadi nyonya, tepos bergaya amat - batin Luna.
"Oh ya?, Aku akan menjadi maid di masion ku sendiri?" Tanya Jimin, ia mendengar ucapan Luna walau Luna tak mengatakan nya secara langsung.
Deg.
Luna pun terdiam, dia mendengar suara batin ku? Pikir nya.
Keesokan harinya.
"Mom!!" Seru Yoonji, anggep aja yoonji udah 5 bulan ya Weh:v
"Ututu anak mommy yang cantik ini, kangen mommy hm?" Tanya Jimin menggendong si kecil.
"Ya!" Seru Yoonji.
Yoongi yang melihat itu pun mengecup pipi tembem yoonji lalu mendekatkan wajahnya ke telinga sang istri.
"Hyung beruntung memiliki kalian berdua" bisik Yoongi mengecup bibir itu lama, menyalurkan cinta dan kasing sayang nya pada sang istri.
Namun ada seseorang yang tengah menahan cemburu karna melihat pujaan hati nya mencium orang lain yaitu istri nya sendiri.
Gw juga bisa ngasih tuan besar 5 anak kali - batin Luna.
TBC.
Semoga Luna ga di sleding ya my☺️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"