Drrt..... drrt..... drrt....
Ting.
Jimin mengecek ponselnya yang terus berbunyi, Jimin mengernyit kan alisnya bingung,ada nomor yang tak di kenal mengirimi ia pesan.
08xxxxxxxxx.
"Chim aku merindukanmu, bisa kita bertemu di caffe rose?"
"siapa?"
"Kau akan tau nanti"
"Darimana dia dapat nomor ponsel ku?,dan memanggil ku dengan kata Chim?"gumam Jimin,tak menyadari Yoongi yang berada di ambang pintu kamar mereka.
"Kenapa melamun baby?" Tanya Yoongi seraya mendekati istri nya.
"Tak apa Hyung"
"Jangan melamun sayang"
•
•
•
•
Esok hari nya, pemuda berambut cokelat tengah duduk di salah satu meja dekat dengan pintu masuk caffe,sembari meminum kopi yang ia pesan, seorang pemuda memasuki caffe sembari celingak celinguk seperti mencari seseorang, orang yang tengah duduk itu pun langsung melambaikan tangan ke arah Jimin yang berada di ambang pintu caffe.
"Jim" panggil nya pada Jimin.
Jimin yang mendengar nama nya yang disebut pun langsung melihat kearah Taemin yang melambai padanya, duduk di depan Taemin yang terus menatapnya.
"Ada apa Hyung?" Tanya nya.
"Aku merindukanmu chim, bisa kita kembali seperti dulu lagi?, Aku menyesal karena meninggalkan mu"
"Maaf Hyung aku sudah ada pengganti mu" jawab Jimin.
Yoongi tengah berada di perusahaan min crop's , ia terlalu sibuk dengan laptop dan beberapa berkas yang harus ia tanda tangani, sampai tak menyadari kehadiran Suran yang mengenakan pakaian yang kekurangan bahan, mendekati Yoongi, dan memeluk leher putih Yoongi.
"Yoon aku merindukanmu, apa kau butuh bantuan untuk biologis mu?" Rayu Suran.
Yoongi menepis tangan Suran yang mengusap dada dan lehernya sensual.
"Aku tidak membutuhkan mu, aku sibuk jadi keluar lah " ucap Yoongi.
Suran keluar dari ruangan kerja Yoongi sambil menghentakkan kakinya.
Drrt... Drrt...
"Hyung"
"Yes love?"
"Boleh aku minta salah satu black card mu?, Aku ingin kalung channel yang baru"
"Boleh sayang, hanya kalung?, Gamau beli yang lain juga baby?"
"Boleh Hyung?" Terdengar suara istri nya yang tengah kesenangan.
"Yes baby"
Bip.
Yoongi meletakkan ponsel nya di samping foto pernikahan nya dengan Jimin, lalu mengusap foto itu sebentar dan kembali bekerja.
Kini Jimin berada di dalam kamar pribadi nya dengan Yoongi, duduk di depan meja rias nya, memikirkan ucapan Taemin saat mereka di caffe pagi tadi.
Flashback on.
"Maaf Hyung aku sudah ada pengganti mu"jawab Jimin.
Deg.
Taemin yang mendengar itu pun di buat diam, semudah itu Jimin melupakan nya?.
"Bukan nya kau sangat mencintai ku Jim?" Tanya Taemin tak percaya dengan ucapan Jimin tadi.
"Itu dulu Hyung, aku sudah bisa berdamai dengan hati ku, dan aku sudah melupakan mu sepenuhnya" ucap Jimin.
"Aku ingin menjadi suami kedua mu Jim, karna aku sangat mencintaimu Jim"
Deg.
Kini Jimin yang diam, Bingung apa yang harus ia jawab jika Taemin ingin menjadi yang kedua, apa Yoongi akan meninggalkan nya, lalu ia harus menikah dengan mantan kekasih nya?.
"Maaf Hyung" hanya maaf yang bisa Jimin ucap kan.
"Aku akan mengambil mu dari suami mu itu, tidak ada yang bisa menghalangi ku untuk memiliki mu seutuhnya Jim" ucap Taemin sembari berlalu pergi meninggalkan Jimin yang diam.
Flashback off.
"Apa Yoongi Hyung akan menceraikan ku?"gumamnya.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"