24.

666 27 0
                                    

Sudah seminggu, kini Jimin sudah sadar dokter juga memperbolehkan Jimin pulang karna luka yang ada di kepala nya sudah cukup kering.

"Hyung, bukankah perut ku membuncit, lalu ini kenapa menjadi rata Hyung?" Tanya Jimin, ia baru menyadari jika perut nya tak lagi membuncit seperti biasanya.

Setelah menanyakan itu nyonya min langsung menghampiri Jimin dan Yoongi sembari menggendong baby min yang tertidur pulas didekapan nya, Jimin yang melihat nyonya min pun tersenyum lalu mengernyitkan keningnya, ketika ia melihat bayi digendongan nyonya min, nyonya min yang melihat itu pun langsung memberikan baby min pada mommy nya.

"Ini anak kalian, dia yeoja jiminie"ucap nyonya min seraya mengulurkan baby min.

"Maksud eomma ini baby min?" Tanya Jimin tak percaya, air mata nya seketika turun begitu saja saat nyonya min mengiyakan pertanyaan nya.

Yoongi yang melihat istri nya menangis pun memeluk tubuh bergetar itu.

"Iya sayang itu baby min, anak kita" bisik Yoongi lembut.

Nyonya min pun keluar dari ruang inap Jimin, tak mau mengganggu menantu dan anaknya.

Setelah Yoongi merasa Jimin sudah tenang pun melepaskan pelukan mereka, menangkup pipi tembem yang memerah itu, lalu mengecup kening, pipi Jimin.

"Terima kasih sayang, kamu mommy yang hebat" ucap Yoongi.

"Hyung udah menemukan nama yang cocok untuk baby min?"

"Min yoonji"

"Nama yang cocok Hyung"

"Hyung mencintai kalian" gumam Yoongi.

"Jiminie juga mencintai Hyung dan yoonji"









Kini Jimin berada masion Yoonmin, ia duduk di sofa ruang tamu sembari menyusui baby min, setelah melahirkan dadanya agak berisi walau tak sebesar yeoja lainnya.

"Kenapa wajah mu sangat mirip dengan daddy mu? daripada mommy, padahal mommy yang mengandung mu berbulan bulan dan mommy juga yang melahirkan mu, seharusnya yoonji mirip mommy aja kan lucu bibir tebal, mata bulat" gumam Jimin, namun bisa didengar oleh Yoongi yang berdiri dibelakang si manis.

"Tapi yoonji tetap cantik sayang" bisik Yoongi seraya mengecupi wajah si manis.

"Kok pulang nya cepet, gajadi meeting?"

"Udah sayang" ucap Yoongi, lalu duduk di samping sang istri dan mengambil alih yoonji ke pangkuan nya.

"Istirahat lah sayang, biar Hyung yang jagain princess min" ucap Yoongi, ia tak mau sang istri sakit karna kurang istirahat padahal Yoongi ingin baby sister saja yang menjaga sikecil, namun Jimin menolak, Jimin hanya ingin merawat si kecil sendiri tanpa campur tangan orang lain.


Jimin pun menaiki tangga menuju kamar untuk merebahkan tubuh nya, memasuki kamar mandi untuk mencuci tangan dan kaki lalu merebahkan tubuh lelah nya.

Sementara Yoongi membawa sikecil berkeliling taman belakang masion nya, sesekali ia akan mengecup Surai hitam princess min, aroma peach yang mirip dengan shampoo sang mommy yang begitu memanjakan Indra penciuman sang Daddy.




Tebeceh.

Maaf baru up bab, hp aku kemaren ngelag jadi harus di perbaiki dulu.

Maaf ya para readers ku tercintah☺️🫶🏻.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang