2

14.5K 823 16
                                    

Happy Reading📖

Novel The Queen adalah novel yang sedang tranding nya sekarang, meskipun dengan alur yang sedikit pasaran tapi pembaca nya sangat banyak, hingga novel tersebut akan dijadikan sebuah film.

The Queen, novel tersebut memiliki alur, yang dimana sang pemeran protagonis perempuan yakni Laina Afardila, menjadi ratu baru disebuah geng yang bernama Lion.

Tapi entah kenapa, kedatangannya digeng tersebut sebagai ratu baru di tentang oleh sebuah geng dan seorang gadis.

Indahlah Mawarsya, adalah satu satunya gadis yang menentang kedatangan Aina sebagai ratu baru di geng Lion, kata kata kasar telah ia keluarkan untuk membuat Aina jatuh, dan supaya geng Lion tidak mengangkat Aina sebagai ratu, tapi semua upayanya sia sia semua nya tetap sama dan tidak ada yang berubah, lainkan karena itu terkadang ia kena pukul oleh mereka semua.

Geng Antariksa adalah geng yang selalu berada dibelakang Mawar, mereka juga menentang Aina sebagai ratu Lion. Walaupun terkadang mereka lengah hingga memberi cela untuk mawar diberi kekerasan fisik oleh para inti Lion, tapi setelah itu mereka akan berubah menjadi singa buas yang akan membuat lawannya tepar dengan keadaan lemah.

Alur novel tersebut dimulai saat Aina menyoraki geng Lion saat tawuran dengan geng Antariksa, disitu semuanya seri tidak ada yang menang, hingga mereka akhirnya memilih bubar, setelah geng Antariksa pergi,geng Lion mendekati Aina, disitu lah mereka memulai pendekatan.

Masa berlalu, hingga tidak terasa semuanya nyaman dengan Aina kecuali satu orang, menurut mereka dari Aina mereka dapat melihat sosok yang telah lama menghilang dan pergi, mereka dapat merasakan itu kembali meski dari orang yang berbeda, hingga akhirnya mereka mengangkat Aina sebagai ratu mereka, tapi ditentang oleh satu inti Lion yakni Devinto Resasa.Tapi semua tidak menghiraukan,akhirnya Evin mengikut saja walau dalam hati ia menggerutuk.

Dibalik semua itu, kedua inti geng dan Mawar terpukul karena berita kematian seseorang yang sangat mereka sayang, sedih itu tentu,mereka hampir hancur karena itu semua, orang yang berhasil mengguncang antagonis dan protagonis karena kematian nya adalah Saquel sang figuran penting kita, didalam novel tidak disebutkan nama panjangnya.

Sedangkan disisi Mawar, ia terlalu lelah untuk menentang tapi selalu mendapatkan kekerasan ,juga orang yang menjadi alasannya menentang itu semua juga telah pergi. , akhirnya duel pun terjadi diantara Mawar dan Aina, dalam segi kekuatan Mawar lah pemenangnya daripada Aina, dan ya pada waktu itu Mawar hampir menang, tapi sayang seribu sayang inti Lion kecuali Evin membantu Aina, hingga membuat Mawar sekarat didalam rumah sakit.

Tentu saja inti Antariksa marah karena itu, mereka langsung menghajar inti Lion yang ikut membantu Aina hingga membuat Mawar sekarat. Tapi inti Lion yang saat itu sudah babak belur membuat alasan, mereka berkata hanya ingin membantu Aina karena Aina hampir kalah waktu itu.

Disaat mereka akan memukul lagi, ternyata mereka semua yang terpukul oleh kenyataan, Mawar gadis itu dinyatakan meninggal setelah setengah jam berada dirumah sakit.

Untuk kedua kalinya mereka kembali terpukul oleh kenyataan, hingga rasa takut menghampiri mereka, mereka takut akan itu semua karena dua orang yang dulunya menjadi berlian mereka, telah kembali ke pangkuan tuhan. Rasa menyesal juga ada untuk mereka, hingga mereka semua memilih untuk membubarkan geng tersebut.

Hanya sampai situlah cerita The Queen, alur nya memang sedikit pasaran tapi disana terlalu banyak misteri yang tidak terpecah kan, karena semua rahasia itu disimpan oleh sang penulis.

•••••
Inti geng Antariksa

Rorenzo Dikta (ketua)
Mezo Alfianzo (wakil)
Bintang Timur (inti)
Sekala Afrianza (inti)
Daren Aksara (inti)

Inti geng Lion

Brianda Putra Tama (ketua)
Arsean Sendrick (wakil)
Oktano Andika (inti)
Devinto Resasa (inti)
Rolanda Syarif (inti)

Ratu Lion

Laina Afardila

Ratu Antariksa

Indahlah Mawarsya

Ratu dia geng

Queenza Saquella

Mama papa Saquel

Erina Ullanda
Ernan Saqunda

Para tokoh

Titania Putri
Meri
Arnan Saputra
Semesta Airlangga

#####

Sudah selesai di revisi √

The Hidden Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang