"Terlalu merindukan sosok sahabat yang telah lama meninggalkan adalah hal yang paling menyakitkan. "
-Indahlah MawarsyaHappy Reading📖
Kringgg
Kringgg
Kringgg
Bunyi alarm yang mengganggu tidur seorang gadis cantik, yakni adalah saquel a.k.a nata yang berada di tubuh saquel.
Bruk
Merasa terusik dengan bunyi alarm tersebut, tanpa pikiran panjang nata pun langsung melempar alarm tersebut hingga rusak.
"Ganggu banget sih. " kesal nata sambil bangun dari tidurnya.
Nata pun duduk dengan mata yang masih merem karna sedang mengumpulkan nyawanya yang belum terkumpul.
Tapi tiba tiba mata nata menbelak karna baru menyadari apa yang barusan ia lakukan.
"Aduhhh rusak lagi, mana udah dua kali gw lempar alarm kek gitu. " ucap nata sambil memandang alarm yang ia lempar dengan penuh penyesalan.
"Yang pertama di Jerman yang kedua disini, mama marah ga ya? Tapi ga mungkin sih mama marah, kan mama kaya jadi tinggal beli lagi. Tapi masalah nya gue udah keseringan banget kek gini, untung disini gak dunia gw, kalau dunia gw udah merah ni kuping denger ceramah panjang kali lebar nya mama windi. Hmmm, jadi kangen mama windi. " ucap nata sambil merindukan sang ibu .
"Hufhhh, tapi gw gak boleh sering kek gini. Ayok nata semangat lo harus bisa kek dulu, jangan rusakin barang lagi, harus janji ini yang terakhir. " ucap nata sambil berjanji pada dirinya sendiri.
Bukannya apa apa, tapi di dunia nya dulu nata di ajarkan berhemat dan tidak menghambur hambur kan uang untuk yang tidak penting apalagi merusak barang.
Bukannya tidak mampu atau kekurangan uang, tapi dulu mama nata mengajar kan pada nya untuk tidak merusak barang yang kita anggap sepele, karna diluar sana banyak yang tidak mampu membeli barang yang kita anggap sepele itu, jadi kita harus bersyukur karna telah mendapat kan nya.
Itu lah ajaran mama nata pada nata yang akan selalu ia ingat, bila perlu ia juga akan mengajar kan ajaran itu pada anak anak nya kelak.
Nata pun beranjak dari duduk nya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
30 menit di kamar mandi, kini nata telah keluar dengan tampilan yang lebih rapi dari sebelumnya. Dengan memakai rok kotak kota selutut, dan baju kemeja yang di masukan ke dalam rok.
Ia pun mendekat ke arah meja rias, lalu ia pun mulai merias wajahnya. Ia memakai skincare, lalu bedak dan lip blam, dan diakhiri dengan menyisir rambut lalu memakai kan penjepit rambut dikepalanya.
Satu kata untuk penampilan nata saat ini perfect. Walaupun sebenarnya wajah saquel kurang cocok dengan penampilan feminim seperti ini.
Merasa sudah rapi dengan tampilan nya, nata pun segera keluar dari kamar lalu langsung pergi ke meja makan.
Ternyata mama dan papa nya telah menunggu nya sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Protagonis
Fiksi RemajaSiapa yang akan percaya jika didalam sebuah novel ada seorang protagonis tersembunyi? Ya, awalnya Nata juga tidak percaya namun setelah dia mengalami transmigrasi memasuki tubuh salah seorang figuran didalam sebuah novel membuat ketidak percayaan i...