12

9.9K 574 19
                                    

"Mencintai tanpa dicintai itu menyakitkan!"
-Sadygy

Happy Reading📖

Pagi menuju siang ini, jam istirahat pertama telah berbunyi di SMA PANCASILA, semua murid pun berbondong-bondong menuju surga sekolah mereka, yang tak lain adalah kantin.

Begitu pun dengan nata dan nia, kini mereka berdua sedang berada di Koridor berjalan menuju kantin, disepanjang perjalanan diisi dengan ocehan non faedah dari nia yang pasti tidak terlalu didengar kan oleh nata.

Disepanjang perjalanan mereka berdua menjadi pusat perhatian. Heyyy siapa gadis ber masker itu? Dan kenapa ia berjalan dengan bad girl nya SMA PANCASILA?

Itu murid baru tadi pagi kan?

Gila sampe sekarang masker nya ga dibuka buka.

Anjayy walaupun wajahnya ketutup tapi aura kecantikan nya terasa anjir.

Ber damage sekali bestie

Sang bad girl dan gadis misterius sangat cocok menjadi teman.

Itu lah ucap siswa-siswi saat mereka sedang berjalan di Koridor, tapi mereka tidak menghiraukan nya,mereka tetap berjalan menuju kantin.

Saat diper belokan menuju pintu kantin, mereka berdua bertemu dengan inti lion, antariksa dan mawar juga aina, mereka semua juga mau memasuki kantin.

Mereka berdua berhenti, berniat memberi jalan agar mereka semua masuk duluan, tapi mereka semua tidak ada pergerakan, nia pun menarik tangan nata untuk segera masuk ke kantin.

"Akhh, yok el kita masuk. " ucap nia menarik tangan nata.

Nata pun mengikut saja tangannya ditarik, tapi disisi lain, tangannya satu lagi juga ditahan oleh seseorang, yang tak lain dan tak bukan adalah mawar.

Nata pun melihat tangan nya yang dipegang oleh mawar, lalu menatap mawar dan menaiki satu alisnya.

"A-ah gapapa. " ucap mawar gugup sambil melepas pegangannya.

Nata yang sudah mendapatkan Jawaban pun mengangguk, lalu ia melanjutkan langkah nya kembali bersama nia.

"Kenapa gw ga suka murid baru itu terlalu dekat dengan bad girl nya SMAPA (SMA pancasila). " batin mawar bingung.

"Mata itu, mata yang sangat mirip dengan dia. " batin ketua geng antariksa.

"El? Mirip panggil lan nama dia. " batin inti geng lion.

"Lo kenapa war, tiba tiba nahan tangan mubar itu? "Tanya sekala pada mawar.

Sekala Arranza, atau sekala. Seorang anggota geng antariksa yang paling pintar dari ke 4 temannya, ia juga merupakan murid kesayangan nya guru + ketos.

" gak tau, tiba tiba tangan gw reflek nahan dia, trus gw juga kek ga suka dia terlalu dekat ama tu bad girl. "Ucap mawar sambil mengangkat bahunya acuh.

" lo jangan sampe tertarik sama dia war, trus lo jadiin dia sahabat baru lo dan gantiin posisi saquel , pokoknya lo jangan sampe kayak yang sebelah. " ucap daren sambil melirik kearah inti lion dan aina.

The Hidden Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang