21

7.4K 402 34
                                    

Maap gays part kemaren gantung, tapi sekarang lanjut kok wheeehehe😅👍

Btw selamat malming untuk kalian yang punya pasangan, tapi walaupun sedang malming sempetin aja baca THP wkwkwkw.

Ouh ya untuk kaum rebahan dan Jomblo alias ga punya pasangan seperti aku, mending kalian diam aja dirumah sambil baca THP.

Oke gays 👇

Happy Reading📖

"Lo tau semuanya sa, lo juga tau alasan gw pergi. Lalu kenapa sekarang lo bersikap seolah paling merasa ter bohongin? " ucap saquel mencoba mengontrol emosinya dengan suara yang di pelan kan.

"Gw bukan merasa paling di bohongin za, tapi itu kenyataan nya! Lo bilang sama gw mau pergi tapi kita masih kontakan, tapi kenapa ga beberapa lama setelah itu lo menghilang? Lo buat gw kek orang gila karna mikirin lo za! KENAPA ZA? KENAPA!" ucap mawar menuntut jawaban.

" LO DENGER INI BAIK BAIK ZA! GW LEBIH MILIH LO GA PERGI DAN TETAP DISINI DARIPADA LO PERGI HANYA DENGAN OMONGAN MULUT LO YANG GA ADA NYATANYA DAN BUAT SI PARASIT ITU DATANG HINGGA SEMUA NYA HANCUR!!! HANCUR ZA SEMUA NYA HANCUR!!!! DAN INI SALAH LO. " ucap mawar mulai berteriak lagi dengan pikiran yang sudah dipenuhin oleh emosi.

"Satu lagi. Lo bilang apa? Lo ga bisa sembuh kalau ga pergi ke luar negri? Hah bullshit buktinya sekarang apa? Sekarang lo masih bisa bernafas didepan gw! Itu yang lo bilang ga bisa nafas? Hahahahah dasar tukang bohong. " ucap mawar tanpa sadar membuat satu rahasia diketahui oleh semua orang, tapi sebagian juga ada yang tidak mengerti.

Saquel yang mendengar itu pun menatap mawar dengan tatapan penuh permusuhan karna dia telah membongkar alasan yang selena ini saquel asli sembunyikan.

"Lo keterlaluan sa, apa gw salah ngasih tau itu sama lo? " ucap saquel dengan tangan terkepal mata tertutup juga kepala yang menunduk.

"L-"

"DENGAN INI BAIK BAIK INDAHLAH MAWARSYA! GW MASIH BERDIRI DIHADAPAN LO DENGAN KEADAAN BERNAFAS ITU SEMUA ADA PENGORBANAN! KALAU BUKAN KARNA PENGORBANAN ITU MUNGKIN RAGA YANG LO ANGGAP SAHABAT INI, RAGA YANG UDAH NEMANI LO SUSAH SENANG UDAH TERCAMPUR DENGAN TANAH! " teriak saquel memotong ucapan mawar yang hendak berteriak kembali.

" dan satu lagi, untuk lo yang nyalahin kehancuran ini karna kesalahan gw yang pergi, oke gw nerima nya GW TERIMA ITU DENGAN LAPANG DADA INDAHLAH MAWARSYA. TAPI SATU YANG HARUS LO TAU! JIKA TAKDIR ITU ADA DI KENDALI GW MAKA AKAN GW BUAT KONDISI GW GA BAKAL KAYAK GINI! AKAN GW BUAT SI PARASIT YANG LO MAKSUD ITU GA DATANG DAN MERUSAK SEMUANYA! AKAN GW BUAT SEMUANYA BERAKHIR BAHAGIA UNTUK KITA SEMUA. TAPI APA SA? TAKDIR BUKAN DI KENDALI GW, KALAU DAPAT GW JUGA GA MAU DI POSISI INI! jika gw tau akhirnya bakal tetap kek gini, maka apa guna nya gw berjuang jika semua akan berakhir sama?

Lo mau bilang soal kehancuran itu kan? Kehancuran lion, iya kan? JAWAB WAR, ITU KAN YANG MAU LO BILANG! " gertak saquel.

"IYA INI SEMUA TENTANG LION, SEHARUSNYA LO GA PERGI SAQUEL, LO GA PERGI! DAN SEMUA NYA GA AKAN HANCUR JUGA PARASIT ITU GA AKAN DATANG! " teriak mawar.

"Lion ga ada sangkut paut nya sama perdebatan lo berdua! Dan satu lagi ratu kami bukan parasit ingat itu baik baik di otak lo! " ucap rian dengan nada dingin nya karna tidak suka lion dan aina sebagai ratu nya di bawa bawa.

"Lo dengar kan sa? Lo denger kan! Lalu apa lagi yang harus kita bicarain soal lion? Ga ada gunanya kita bicarain tentang dia sedangkan dia ga ngeharapin kehadiran kita lagi! Apa gunanya sa. Li-"

The Hidden Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang