Warning ⚠
Mulai sekarang nata kita panggil saquel ya, begitupun seterusnya.
Yaudah selamat membaca gays 🌟🌷⚡
Happy Reading📖
Kringgg
Kringgg
Kringgg
Bunyi alarm tersebut membangunkan seorang gadis cantik yang sedang tidur dengan posisi tidak elitnya.
Tik
"Eughh." lenguhan saquel sambil mematikan alarm nya.
"Nyenyak bangat tidur gw. " ucap saquel lalu bangun dari tidurnya.
"Hufff. Gw dah dapet jawaban, ternyata bener prediksi gw, semua penyakit ini dari kecelakaan tragis itu. " ucap saquel sambil mengingat pembicaraan nya dengan saquel yang asli di alam bawah sadar.
Flashback onn
"Alam bawah sadar or mimpi? " ucap saquel a.k.a nata yang menempati tubuh saquel.
Ia pun melihat sekitarnya, sungguh sangat indah, dengan danau yang tenang, bunga yang berada di tepi tepi danau, dan sebuah bangku yang sudah ditempati okeh seorang gadis?
"Alam bawah sadar la yeee, yakali mimpi. Kalau mimpi mah tuh anak ga mungkin ada disini, gw juga ga mungkin di tubuh asli gw kek gini. " ucap nata lalu mendekati saquel sang pemilik tubuh yang ia tempati.
"Eyyo, kangen gw ga sih? " tanya nata dengan gaya jamet nya.
"Idihh apaan sih lo, gj banget. " ucap saquel jijik melihat gaya nata.
"Yayayaya, lo ngapain ke sini,kangen gw ya? " ucap nata dengan pd nya.
"Najis, kan lo yang ngajak dongokk. " ucap saquel gemes.
"Eh, iya ya. " ucap nata dengan bego nya.
"To the point, apa yang mau lo omongin? " tanya saquel ke intinya.
"Jadi gini, apa semua penyakit lo itu dari semua kecelakaan tragis tersebut? " ucap nata bertanya.
"Maybe." jawab saquel.
"Hadehh gini amat, oh ya gw mau nanya sesuatu donk. " ucap nata.
"Apaan? " tanya saquel.
"Tubuh gw gimana keadaan nya? " tanya nata.
"Isdet." jawab saquel dengan santainya.
"Lah kok bisa? " tanya nata.
"Ya bisa lah ogeb, orang lo jatuh dari tangga, kepala berdarah+kehilangan banyak darah dan berakhir lah isdet. " gemas saquel dengan pertanyaan nata.
"Jadi selama nya gw bakal disini? " ucap nata sendu.
"Ya, gw tau lo rindu mama lo, tapi ini udah takdir ta, ga ada yang bisa nolak takdir begitupun lo dan gw, jadi....kita harus sama sama menjalaninya, lo anggap aja mama sama papa gw adalah orang tua kandung lo. " ucap saquel sambil mengelus punggung nata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Protagonis
Teen FictionSiapa yang akan percaya jika didalam sebuah novel ada seorang protagonis tersembunyi? Ya, awalnya Nata juga tidak percaya namun setelah dia mengalami transmigrasi memasuki tubuh salah seorang figuran didalam sebuah novel membuat ketidak percayaan i...