5

11.7K 640 13
                                    

"Seru ya, kalau kita masak berdua terus main lempar lempar tabung gas 3kg."
-☺

Happy Reading📖📖

Senin 23 Januari

Terlihat sekarang Nata telah siap dengan pakaian nya yang rapi, dia tinggal menunggu Meri yang juga sedang bersiap siap sebentar.

"Ayok nona." ucap Meri.

Nata mengangguk, lalu kedua gadis itu berjalan menuju mobil yang telah disediakan bersama seorang supir.

"Pak Agus, kita kerumah sakit ya." ucap Meri.

"Baik mbak." ucap pak Agus.

Setelah itu mobil pun berjalan menuju rumah sakit. Setelah lima belas menit berlalu, kini ketiga orang itu telah sampai dirumah sakit.

"Tunggu ya pak Agus."

"Baik mbak Meri."

"Ayo nona." ajak Meri, Nata hanya mengangguk lalu mengikuti Meri dari belakang.

Entah kenapa, tiba-tiba mood gadis cantik itu hilang, rasanya dia sangat males berbicara.

"Kenapa nona hanya diam?" tanya Meri.

"Gak tau." bales Nata.

"Haha, tadi saja sangat aktif. Ini lah tingkah nona, nona sangat dingin jika pada orang ramai." ucap Meri dengan kekehan kecilnya.

"Hm." ucap Nata menatap Meri kesal.

"Sudah sampai nona."

Tok

Tok

"Masuk!"

Ceklek

"Permisi dokter Rani."

Mendengar itu, dokter Rani langsung bangkit dari duduknya, dia menyambut kedua orang yang datang itu.

"Oh Meri, nona Saquel. Silahkan duduk." ucap doktek Rani.

Keduanya langsung duduk begitupun dokter Rani, setelah itu dokter Rani langsung tersenyum ramah.

"Ada apa? Kalian berdua datang lebih cepat dari yang di jadwalkan." ucap dokter Rani.

"Ingin." balas Nata yang mendapatkan senyuman maklum dari dokter Rani.

"Baiklah, kalau begitu mari kita mulai cek up nya. " ucap dokter Rani yang diangguki oleh Nata.

"Mari ikut saya nona." ucap dokter Rani membawa Nata kesuatu ruangan.

Meri hanya menunggu, dia berharap mendapatkan hasil yang baik, dia ingin anak majikannya itu segera sembuh, segala do'a Meri panjatkan.

20 menit kemudian

Nata dan dokter Rani telah keluar dari ruangan itu, Meri berharap mendapatkan kabar yang baik, tapi melihat wajah keduanya, harapan Meri musnah.

The Hidden Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang