8

10.5K 613 4
                                    

"Bersiap siap sebelum memulai sebuah permainan itu penting bukan? "
-Saquenata Evania

Happy Reading 📖

Malam telah berlalu, kini diganti kan pagi yang cerah, saat ini nata telah selesai dengan rutinitas pagi harinya.

Setelah ia mandi dan memakai baju, nata pun segera menuju tempat ia meletakkan album dan buku diary kemaren.

Awalnya nata ingin melihat buku diary terlebih dahulu, tapi disaat ia melihat sekilas album yang berisi para cogan pun, nata menjadi khilaf.

Ahh ayok lah, nata juga manusia normal, walaupun ia terkesan dingin dan sedikit cuek tidak menutup kemungkinan ia juga menyukai yang berbau cogan.

Nata pun melihat album tersebut, selama melihat album tersebut yang nata temui hanyalah foto keluarga, foto saquel sendiri, foto saquel bersama seorang laki laki, foto saquel yang masih bayi, dll.

Tapi yang sangat menarik perhatian nata adalah, foto yang berisikan sepuluh orang laki laki dan dua orang perempuan, disana nata sudah bisa menebak bahwa dua orang perempuan itu adalah saquel dan mawar, dan sepuluh orang laki laki itu adalah inti geng lion dan antariksa.

Didalam foto sana, nata dapat melihat senyum saquel dan mawar yang sangat indah, begitupun dengan kesepuluh lelaki tersebut, saquel dan mawar dengan senyum pepsodent nya, dan kesepuluh lelaki tersebut dengan berbagai senyum.

Ada yang tersenyum cool, jahil, lucu, dll. Berbagai macam senyum yang mereka tampil kan disitu, senyum yang mereka tampil kan seperti mereka tidak memiliki beban, seperti mereka adalah orang yang paling bahagia didunia ini.

"Lo beruntung banget ya el, lo hidup di lingkungan yang paling gw impiin didunia gw dulu, tapi sayangnya lo kurang beruntung dalam segi kesehatan. " ucap Nara meratapi nasib saquel.

"Di foto ini, lo kelihatan bahagia banget, lo kek gak nanggung beban apapun, lo dan mawar di foto ini ibaratkan seorang ratu dan putri yang sedang sangat bahagia bersama para pangeran nya. "Ucap nata sambil mengelus wajah saquel di foto tersebut.

"Tapi itu dulu el, itu cuma di foto, sekarang kebahagiaan lo itu udah di ambil sama si ainanjing, tapi gw janji el, gw bakal rebut apa yang seharusnya jadi milik lo. " ucap nata dengan mata yang penuh dengan kilatan obsesi.

"Ehh tapi lo gak marah kan gw meriksa punya lo? Ya gak donk, kan punya lo punya gw juga hihihi. " ucap nata cekikikan.

Nata pun meletakkan album tersebut, lalu ia pun lanjut mengambil buku diary saquel, sudah dari tadi ia kepo dengan buku diary ini, dan akhirnya ia bisa membacanya juga.

Buku diary nya zaza.

Itu lah judul buku diary tersebut, nata pun mulai membuka halam satunya yang sedikit membuat ia kepo.

Halaman 1 buku diary nya zaza.

28 September 20**

Hay kenalin nama gw Queenza Saquella, anaknya papa ernan ama mama erina, gw cantik lo, kalau lo mau tau hihihi.

Gw kelas 2 smp, demi apapun gw bahagia banget hari ini, karna bisa rayain ulang tahunnya geng lion and antariksa bereng bareng.

The Hidden Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang