18

8.8K 511 43
                                    

Assalamu'alaikum kalian, aku up deh sebagai ucapan permintaan maaf aku karna udah gantung heheh 🙏🙏🙏🙏☺

karna aku orangnya baik hati dan tidak sombong, juga tidak mau kalian gantung terlalu lama, jadi aku memutuskan untuk up biar hasrat kepo kalian terpenuhi hehehe.

Oh ya kalau part kali ini kurang seru maaf ya🙏🙏🙏☺

Yaudah kita gausa berlama lama.

SELAMAT MEMBACA READERS KU 💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

Happy Reading📖

"Gak usah alay juga kali. Gw tau gw cantik" ucap saquel narsis sambil mengibaskan rambutnya.

"Nyesel gw puji lo, tapi emang benar si hihihi. " ucap nia cikikikan.

Sedangkan alif, rey, okta, dan enzi masih terdiam sambil melihat wajah saquel, dengan sedikit air yang ada,saquel memercikkan nya kepada mereka agar mereka tersadar dari ke terdiaman nya.

"Anjing." umpat alif saat percikan air mengenai wajahnya.

Secara bergantian rey, okta dan enzi pun menggeplak kepala alif karna alif mengumpat.

"Sakit babi. " umpat alif sekali lagi.

"Nama alim mulut zolim. " sindir nia dengan wajah sinis nya, alif pun cengengesan.

Tiba tiba......

Anjay cantik.

Fiks degem gw.

AKU PADA MUUU!!!!

I LOVE YOU DEGEM

Namanya siapa cantik banget.

Permata nya IPA 2

FIKS SEKARANG DIA PRIMADONA SMAPA!!!!!!

Wajah yang cantik penuh Ketertegas.

Ucapan yang terakhir di angguki oleh seluruh siswa-siswi SMAPA, bagaimana tidak : wajah saquel yang cantik dengan mata tajam, pipi yang tidak terlalu berisi, iris mata gelap, alis tebal, dan juga kulit putih yang melengkapi kecantikan nya.

"QUEEN NYA DUA GENG or satu. " teriak mawar yang di akhiri dengan ucapan yang santai.

Seluruh siswa-siswi pun dibuat bingung dengan teriakan mawar itu, lalu inti lion dan antariksa juga aina dan mawar berjalan menuju tempat saquel dan teman se tim basket nya berada.

"BUBAR! " teriak Renzo dengan dinginya saat sudah sampai didepan saquel dan teman se tim basket nya.

Dengan lemas nya seluruh siswa-siswi pun bubar karna teriakan dingin Renzo, ahhh padahal mereka masih ingin mengetahui kejadian selanjutnya walaupun mereka bingung.

Tapi percayalah mereka sebenarnya tidak semuanya yang bubar, ada yang bersembunyi di balik tiang demi melancarkan hasrat ke kepoan nya, ada yang berjalan dengan lambat nya agar dapat mendengar pembicaraan mereka dan masih banyak lagi yang mereka lakukan agar dapat mendengar dan melihat kejadian selanjutnya.

The Hidden Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang