Misiiiii!
Aku gabut hehehe😅 jadiiii....... Yaa gini.
Ga jadi minggu depan deh, KARNA AKU BAIK RAJIN MENABUNG CANTIK DAN TIDAK SOMBONG aku up deh 🤗🤭😜
Udah lah ya.... Selamat membaca para readers terlove 😗💗
Happy Reading📖
Setelah jam istirahat pertama selesai, 40 menit setelah itu,kelas saquel yaitu kelas XI IPA 2 sedang melakukan pelajaran olahraga.
Murid laki laki tampak bersemangat berbeda dengan murid murid perempuan dari wajah mereka sangat terlihat bahwa mereka tidak menyukai pelajaran ini, ya tentunya terkecuali bagi sang bad girl sekolah kita nia dan gadis misterius kita saquel.
Entah keberuntungan atau tidak, hari ini kelas XI IPA 3 akan bergabung dengan mereka, itu juga membuat para kaum hawa menjadi sedikit bersemangat. Biasalah cuci mata sama kegantengan mereka.
Perlu kalian ketahui, bahwa sebenarnya mawar, aina, inti lion dan antariksa itu sekelas, dan mereka semua berada di kelas XI IPA 3 , ya bersebelahan dengan kelas XI IPA 2.
Awww gw ga nyangka kelas kita bakal barengan olahraga nya bareng kelas sebelah.
Iya, kalau gini mah gw bakal semangat.
Semangat cuci mata maksud lo.
Hahahaha
Itu lah gibahan ciwi ciwi dari kelas saquel yang membuat ia dan nia memutar bola mata males mendengar nya.
Akhh liat inti lion and antariksa ganteng banget!!!!
Astaga ketua geng lion antariksa aku pada mu.
Woyyy ketua nya anjayyy
Fiks mezo punya gw.
Masing masing ratu dari mereka cukup kece ya.
Iya tapi lebih dominan mawar sih.
Iya tapi aina juga.
Ai-
"DIEM ANJING. " bentak saquel risih dengan teriakan alay mereka.
Mereka semua pun langsung terdiam, sungguh aurah yang dikeluarkan saquel saat ini seperti ingin memakan mereka hidup hidup.
"Sabar el. " ucap nia sambil mengelus bahu saquel.
"Lagian berisik banget. " ucap saquel sambil melirik tajam kumpulan ciwi ciwi tersebut, lalu pergi karna sang guru olahraga telah memanggil untuk berkumpul.
Semua itu tidak luput dari perhatian dua geng yang sekarang bermusuhan itu, mulai dari saquel membentak kumpulan ciwi ciwi tersebut sampai saquel pergi untuk berkumpul karna panggilan dari guru olahraga tersebut.
Mereka semua pun juga begitu, karna sudah di panggil untuk berkumpul mereka pun langsung berjalan menuju semua murid murid yang telah membentuk sebuah barisan dan mulai berbaris.
"Oke Terima kasih telah berkumpul, sebaiknya sebelum kita melakukan olahraga mari kita pemanasan dulu. " ucap guru olahraga laki laki tersebut, andi namanya.
Lalu pak andi pun mulai memimpin pemanasan yang akan mereka lakukan.
10 menit pun berlalu, kini mereka telah selesai melakukan pemanasan dan akan melakukan olahraga bebas tanpa kekangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Protagonis
Teen FictionSiapa yang akan percaya jika didalam sebuah novel ada seorang protagonis tersembunyi? Ya, awalnya Nata juga tidak percaya namun setelah dia mengalami transmigrasi memasuki tubuh salah seorang figuran didalam sebuah novel membuat ketidak percayaan i...