27

5.8K 339 41
                                    

Sorry lambat up, maaf ye soal nya paketan tak de jadi baru lah sekarang boleh up.

Ouh ya, korang semua ni ada yang malam minggu ke? Atau dirumah je?

Yang dirumah je semangat ye, ingat rebahan lebih seru dari pade mesra mesraan 🗿

Yaudah lah ye selamat membaca para readers tercinta!!, ❤❤❤❤

Happy Reading📖

Sore hari nya, kini saquel telah berada di rumah, dengan mata yang fokus pada leptop didepan nya juga jari lentiknya yang tak berhenti menekan keyboard leptop tersebut.

Dari pulang sekolah, saquel tidak mengganti baju nya, ia langsung ke kamar dan bergulat bersama leptop nya meretas juga mencari dalang dari masalah yang mawar hadapi.

Jari lentik nya sedang mencari siapa sebenarnya wanita malam yang ada di video yang dimana di edit dengan wajah mawar.

"Ahh dapet. " ucap saquel dengan seringai khas nya.

Ya akhirnya setelah tiga puluh menit mencari, saquel telah mendapat kan siapa sebenarnya wanita malam tersebut yang sengaja di edit dengan wajah mawar.

Ya walaupun saquel tidak mengetahui siapa wanita itu, setidaknya yang ada di vidio itu bukan mawar, dan masalah ini pasti akan selesai secepatnya.

"Hmmm,, apakah gw harus bunuh wanita sialan itu? " ucap saquel berfikir.

"Kek nya ga perlu deh, paling cuma orang yang jual jual vidio menjijikkan itu lalu vidio itu di beli dan sengaja di edit pakai wajah mawar. " ucap saquel sambil mengetuk ngetukan jarinya di meja.

"Tapi siapa dalang dari masalah ini? Ini semakin rumit, dimana seharusnya part ini ga ada. Walaupun dari awal tujuan gw hancurin alur dan buat semua nya bahagia tapi seharusnya ga melenceng sejauh ini. "

"Juga apakah karna kedatangan tokoh baru ya kek nia gitu. Atau memang karna mawar ada musuh or orang iri sama dia trus buat masalah kek gini. Hmmm kenapa gw merasa antagonis di novel The queen bukan mawar tapi ada satu antagonis sebenarnya yang menekan mawar. " ucap saquel berpikir keras .

"Sebaiknya gw coba retas aja kali ya. " ucap saquel lalu jari lentik nya kembali bermain di atas keyboard.

Lima belas menit mencari akhirnya saquel menemukan orang itu tapi sayang nya data orang itu palsu dan yang asli entah kenapa tidak dapat saquel retas.

Peluh sudah membanjiri wajah cantik nya, sudah satu jam saquel masih mencoba meretas data palsu orang itu, tapi tidak membawa kan hasil.

"Akhhhh sial. " frustasi saquel sambil mengacak ngacak rambutnya.

"Kenapa ga bisa gw retas. " ucap saquel kesal.

"Dah lah babi emang, mending gw bersih bersih nanti coba lagi. " ucap saquel lalu beranjak dari duduk nya dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

••••••

Sementara itu di tempat lain, dua orang gadis sedang membicarakan sebuah hal yang serius.

"Lo harus buat semuanya ada di tangan lo dan gw akan main di belakang. " ucap gadis A.

"Lo enak cuma nyuruh nyuruh gw, lo ga tau rasanya gimana gw capek mending lo aja." ucap kesal gadis B.

The Hidden Protagonis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang