"Bersenda gurau bersama keluarga itu merupakan hal yang paling terindah. "
-Saquenata EvaniaHappy Reading📖
Malam hari telah tiba, kini nata dan keluarga nya a.k.a keluarga saquel sedang melakukan makan malam dengan nikmat.
"Za kamu ada rencana mau lanjutin sekolah disini? " tanya erina sambil mengelap mulut nya.
"Adwa, bawrwu ajwa mwau zwa biwlawng awma mawma pawpa. " jawab nata dengan mulut yang berisi makanan.
"Telen dulu za, baru ngomong. " tegur ernan.
"Hehehe maaf pa. " ucap nata cengengesan.
"Kamu mau sekolah dimana rencana? " tanya erina.
"Zaza mau sekolah di-"
"Udah nanti aja bicarain sekolah nya, gak baik makan sambil ngomong. " ucap ernan memotong pembicaraan nata dengan maksud menegur agar tidak berbicara saat sedang makan.
Nata pun mengangguk lalu melanjutkan makan nya, sedang erina hanya diam karna ia telah selesai makan.
••••
Kini acara makan malam keluarga kecil yang bahagia itu telah selesai, sekarang mereka sedang berada diruang keluarga untuk menghabiskan waktu bersama malam ini.
Sekarang nata sedang berada di tengah-tengah erina dan ernan, dengan ernan yang merangkul nata dan erina yang menggenggam tangan nata.
"Demi apapun mama rindu banget suasana kita kek gini. " ucap erina mengutarakan isi hatinya.
"Papa juga. " ucap ernan mengikuti erina.
"Ya zaza juga rindu suasana kek gini, dulu disana zaza kesepian. " ucap nata.
"Tapi sekarang zaza tenang aja, kan zaza udah bersatu lagi sama mama dan papa." ucap erina sambil mengelus pipi putri semata wayang nya ini.
"Jadi gini rasanya punya keluarga lengkap? Dan juga gini rasanya habisin waktu malam bersama keluarga? Gw senang sama suasana ini, semoga ini bertahan lama. " batin nata sendu.
"Oh ya mama sampe lupa. " ucap erina sambil menepuk pelan jidatnya.
"Napa ma?" tanya nata.
"Tadi kamu mau bilang apa? Sekolah nya mau dimana? " tanya erina yang di angguki oleh ernan.
"Ouh itu.... Emmm.... rencananya zaza mau lanjut sekolah di SMA PANCASILA, sma yang dulu zaza impiin." ucap nata dengan senyum manisnya.
"Hahaha pasti kamu senang kan bisa sekolah di sekolah yang udah dari SMP kamu impiin? " tanya ernan.
"Ya donk. " jawab nata antusias.
"Ouh ya disitu juga ada mawar, kamu pasti gak sabar kan ketemu mawar? " goda erina tapi bisa membuat senyum nata luntur.
Erina yang melihat senyum sang anak luntur pun menjadi gelagapan, apakah dia salah bicara?
"Aaaa, mama salah bicara ya sayang? Maafin mama ya. " ucap erina merasa bersalah.
"Gak papa kok ma, mama gak salah kok. Cuma aku belum pengen ketemu sama mawar aku mau diem dulu dan belum muncul di depan dia, mama sama papa jangan bilang sama mawar kalau aku udah balik ke Indonesia ya. " ucap nata dengan puppy eyes nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Protagonis
Teen FictionSiapa yang akan percaya jika didalam sebuah novel ada seorang protagonis tersembunyi? Ya, awalnya Nata juga tidak percaya namun setelah dia mengalami transmigrasi memasuki tubuh salah seorang figuran didalam sebuah novel membuat ketidak percayaan i...