Kami mengikuti Lee Jihye dan memasuki Chungmuro. Yoo Sangah melihat pintu yang hancur dari platform dan berkata.
"... Itu adalah suasana yang kacau."
Ketika mereka naik dari rel kereta api jalur 3, mereka melihat beberapa orang duduk.
[Kamu telah memasuki Chungmuro.]
[Skenario ketiga saat ini sedang berlangsung.]
[# Saluran GIR-8761 aktif.]
[# Saluran BIR-3642 aktif.]
Beberapa orang setengah baya melihat kami dan melambaikan tangan.
"Oh, samurai kecil. Kau membawa orang baru? "
"Iya."
Lee Jihye mengerutkan kening pada orang-orang setengah baya.
"Apa kau mabuk lagi?"
"Hahahat! Apa yang harus dilakukan selain minum ketika dunia menjadi seperti ini? "
Orang-orang setengah baya tampak santai, tidak seperti mereka yang mengalami bencana. Itu pasti berbeda dari Stasiun Gumho.
"Tapi apa temanmu datang melalui terowongan? Betapa hebatnya ... bukankah mereka memiliki banyak koin?"
Kemudian salah satu pria paruh baya menoleh ke Yoo Sangah.
"Nona muda di sana, siapa namamu? Apakah kau ingin menyewa kamar dengan harga murah? "
"...Kamar?"
"Haha, kamu belum tahu sistemnya di sini? Tempat ini-"
Lee Jihye memotong kata-kata pria paruh baya itu.
"Ajusshi. Jangan mencoba menipu para pendatang baru. "
"Uhuh, mereka pasti tahu. Inilah yang dilakukan semua orang untuk hidup ... "
"Jika kamu tidak ingin terluka maka tersesat."
Pria paruh baya memucat mendengar kata-kata Lee Jihye.
"Ini ... anak-anak kecil sudah belajar sesuatu yang buruk untuk dimakan."
"Hei, Kang-ssi. Hentikan."
Orang-orang setengah baya berbalik. Mereka menghilang ke jalur transit 4 dan Lee Jihye menyimpan pedangnya.
"Kau juga tersesat!"
Jihye menatap Namwoon dengan kesal.
"Apa masalahmu?"
"Lepaskan tanganmu dari Naru!!"
"Terserah padaku."
"Kau kecil..."
"Kita seumuran dasar idiot."
"Aku lebih tua darimu!!"
"Bagaimana kau tau umurku? Jangan asal menebak!"
"Aku tau dasar kecil."
"Sialan kau-!"
Benar, saat ini Cale sedang di gandeng Lee Jihye sejak mereka memasuki stasiun Chungmuro. Ketiga pamannya membiarkan situasi ini terjadi karena Jihye tidak terlihat mengancam, tapi Cale yang terapit oleh dua remaja sekarang merasa terancam.
lepaskan aku dulu...
"Kau yang idiot! Kubilang lepaskan tanganmu!!"
"Memangnya siapa kau untuknya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omniscient Trash View Point
RandomHal terakhir yang Cale ingat adalah dia berhasil mengambil kekuatan kuno milik lobak putih setelah membunuhnya, menyegel dewa keputusasaan dibuku dewa kematian, sebelum dia terbangun di dunia baru di kamar yang sama mewahnya dengan kamarnya di kasti...