"...yah.. itu lah yang terjadi...?"
"..."
"Cale.."
"..apa bajingan Yoo Joonghyuk itu sungguh memiliki banyak masalah? Bagaimana dia bisa mengenal reinkarnator aneh seperti itu?"
"...Yah.. hahaha.. ehem. Haruskah aku menceritakan tent-"
"Tidak, terima kasih."
"Kau jahat Cale..."
-Manusia tidak jahat!!
Cale menepuk kepala transparan di pangkuannya tanpa terlihat oleh Kim Dokja. Sebagai catatan, dia meminta Bihyung untuk mengalihkan channel dengan tenang sebelum mereka berdua berdiskusi.
Kim Dokja menceritakan bagaimana dia tiba bersama Yoo Joonghyuk hingga akhirnya bertemu reinkarnator bernama Nirvana Moebius, yang membuat kultus aneh dengan nama gereja keselamatan (Cale merasakan dejavu aneh dengan kata kultus tapi dia tidak ingat apa yang dia pikir dejavu), yang terobsesi dengan Yoo Joonghyuk. Orang orang yang berhasil di cuci otak mencoba menyerangnya dengan informasi yang mereka dapatkan. Untung saja Kim Dokja sudah mendapatkan atribut baru setelah melepas raja pembunuhan. Terus melangkah maju dan akhirnya bertemu dengan orang yang dijuluki raja kecantikan Min Jiwon.
Wanita itu menceritakan bagaimana fraksi para raja dibubarkan, dan raja mana yang hilang serta bergabung. Kim Dokja juga menjelaskan tentang orang tambahan yang muncul atau dipanggil lebih tepatnya, saat pasukan utama menyerang Peace Land.
'Saat ini, skenario utama sedang berlangsung hanya di ibu kota negara di seluruh dunia. Ketika kami melewati skenario, terlalu banyak inkarnasi yang mati. Dalam kasus seperti itu, biro akan memanggil sejumlah manusia sesuai dengan peraturan internal. Sebagian besar dipanggil secara acak dari seluruh negeri.'
Itu kata si Dokja. Dengan kata lain orang-orang dari gereja keselamatan adalah orang yang dipanggil.
"Sungguh Cale.."
"?"
"Kau tidak tau betapa kacaunya saat para inkarnasi baru itu dihasut dokkaebi untuk memilih kelompoknya sendiri."
"Kelompok?"
Cale mengangkat alisnya.
"Ya, Ehem. Bukannya aku sombong tapi ada beberapa inkarnasi yang mengatakan kalau aku lebih populer dari raja agung Joonghyuk atau raja kecantikan Jiwon. Bahkan ada desas-desus bahwa 'Raja Tertinggi dan Raja Kecantikan dipukuli olehnya. Lalu ada juga banyak wanita yang mengejarnya'."
Kata Kim Dokja dengan seringai kemenangan.
"Tapi.."
"?"
"Tapi aku malah mendengar dari inkarnasi-inkarnasi aneh itu kalau mereka ingin menemukanmu mereka harus menemukan raja yang paling jelek."
Kim Dokja tutup mulut atas pernyataan Dorph. Walaupun kedua raja berkeliaran tanpa memperhatikan lingkungan karena sibuk mengawasi Hunter, setidaknya mereka mendengar hal semacam ini walau sedikit.
"..kalian.. apa aku melakukan hal yang buruk? Kenapa aku merasa kalau kalian berdua mengatakan ini dengan niat mengejek?"
""Oh.""
Sayeru dan Dorph menjawab dengan datar, mereka merasa keponakannya lah yang paling imut dan kuat, semua orang sampah.
Tentu saja Kim Dokja yang tersakiti hanya bisa menahan air matanya dengan sedih.
Cale hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan geli saat mengingat kembali perkataan Kim Dokja kalau Yoo Joonghyuk hampir mengalami depresi saat menyerang Nirvana, yang patah hati saat Yoo Joonghyuk melawan perkataannya dengan berkata kalau Kim Dokja adalah 'teman' nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omniscient Trash View Point
RandomHal terakhir yang Cale ingat adalah dia berhasil mengambil kekuatan kuno milik lobak putih setelah membunuhnya, menyegel dewa keputusasaan dibuku dewa kematian, sebelum dia terbangun di dunia baru di kamar yang sama mewahnya dengan kamarnya di kasti...