Bab 105

687 103 6
                                    


[Karakter 'Jang Hayoung' telah terbangun sebagai 'Pejuang!']


Cale menatap Hayoung yang terus mengeluarkan berbagai 'jurus' dengan semangat.

...sekali lagi.. konsep dunia ini sangat aneh. Novel lalu game.. Sumber dan pembaca ini punya selera yang aneh.

Tidak melihat tatapan aneh Cale, yang seolah melihat alien kearah keduanya.

Hayoung terus tersenyum dan Kim Dokja yang memperhatikan Hayoung hanya terus menjelaskan.


+

[Cale : Kukira dua penakut? Wajah pucat beberapa saat lalu menghilang.

Kim Dokja : Ini salah satu keuntungan seorang pejuang. Seperti Guardian yang memiliki keterampilan 'Penjaga', pejuang juga memiliki keterampilan khusus. 'Fighter Transformation', keterampilan yang melelehkan semua ketakutan mereka dan mengubahnya menjadi kekuatan. Berkat keterampilan ini, seseorang yang mengalami ketakutan yang tinggi untuk waktu yang lama, bisa mendapatkan kekuatan yang lebih kuat. Dan Hayoung yang memiliki semua skill depresi yang aneh akan menjadi kandidat yang cocok- kenapa kau berubah??]

+


Kim Dokja menatap dengan tercengang kearah Cale yang menonaktifkan wujud vampirnya, melepas jubah pengeran kecil mewah dan mengikat rambutnya.

"Seperti yang kukatakan, 'Vampir' tidak ikut campur. Ini berbahaya jika duke iblis itu memutuskan untuk mencari bantuan raja iblis karena klan 'vampir' ikut campur."

Kim Dokja menatap Cale yang saat ini hanya memakai kemeja putih, menggulung lengan baju dan mengeluarkan belati dengan wajah kosong. 

Dengan rambut merah yang berkibar, Kim Dokja yakin kalau para gadis akan berteriak sampai kehabisan nafas jika Cale orang dewasa.

"Cale... kau akan punya banyak pacar."

Cale yang sedang memutar belati pohon dunia -yang membuat punggung dewa kematian dingin karena kutukan keluarga Cale- menatap Kim Dokja dengan tidak puas.

"Konsentrasi, jangan mengatakan omong kosong."

"Oh, ia, um, bukan, aku-"

"Gadis itu kabur."

Kim Dokja tersentak dan mengikuti jari Cale.

"Oi!! Jangan main-main dengan itu, idiot! Kembali!!"

Dia mencoba menarik Jang Hayoung, namun Jang Hayoung sudah keluar dari jangkauan.

Kim Dokja menggertakan gigi, inilah masalah dengan Jang Hayoung. Dia tidak takut dengan bakat Jang Hayoung. Dia takut orang itu menjadi liar karena bakatnya.

Seseorang yang biasanya terjatuh akan melompat saat diberi kekuatan untuk berjalan.

Keduanya berlari mengejar Hayoung.


+

[Cale : Tapi sungguh tidak masalah? Kukira dia tidak sekuat itu? Lawannya adalah Duke. Jika mengikuti aturan bangsawan. Seorang Duke, jika tidak ada grand duke dan Archduke. Pasti gelar tepat dibawah pangeran. Bukan sembarang kekuatan.

Kim Dokja : ...apanya duke..? Tidak, kau tau dari mana hal semacam ini? Apa anak anak zaman sekarang memang suka membaca hal-hal aneh? Gilyoung itu paham hal-hal aneh tentang dinosaurus-

Omniscient Trash View PointTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang