Bab 54

1.6K 268 9
                                    

[Skill Kotak komunikasi Penjahat dan Pahlawan diaktifkan]

Cale : Aku sedang dalam perjalanan. Apa Dorph juga bersamamu, paman beruang?

Sayeru : Ya, tapi dia dalam suasana yang buruk sejak kami tidak bisa menemukanmu.

Cale : Katakan kalau Barrow telah kembali dengan aman.

Sayeru : Katahuilah kalau kami menghkawatirkanmu juga Cale, bukan cuma tuanku.

Cale : Hmm..

Dorph : Cale... aku menrindukanmu...apa kau tidak merindukan paman singamu..?

Cale : ...

Sayeru : Lihat? Dia merengek terus sejak kami terpisah.

Cale : Barrow baik-baik sa-

Dorph : Siapa yang peduli padanya, dia pasti baik-baik saja. Bahkan jika dia di lempakan ke sarang naga kejam, dia pasti bisa kembali hidup. Aku khawatir padamu, bagaimana jika kau tiba-tiba pingsan, kalau kau lapar? Kau sakit? Kau lelah? Lalu jika ada orang jahat? Agh! Singa ini sangat khawatir!!

Cale : ...

Cale : Apa hanya kalian berdua?

Sayeru : Ada nak Gilyoung dan Donghoon. 

Dorph : ..apa kalian mengabaikanku..?

Cale : Dimana Igneel? Jangan bilang naga itu juga terpisah?

Sayeru : Dia juga ada, masih di bahu Donghoon, tapi terus tidur dan bahkan tidak bersuara. 

Cale : Kenapa? Apa dia sakit? Lapar?

Sayeru : Dia hanya kesal karena kau tidak ada.

Cale : Hmm..

Dorph : Kau tidak bertanya kabarku Cale?

Cale : Bagaimana dengan anak-anak lain?

Dorph : ...

Sayeru : Baik baik saja.

Dorph : sniff..

Cale : ...

Cale : Bagaimana kalian?

Dorph : PAMAN SINGAMU SELALU BAIK!!

Sayeru : Tidak masalah. Bagaimana denganmu?

Cale : Tidak apa. Aku juga bertemu dengan Dokja, Joonghyuk dan kau ingat noona yang memiliki kepribadian ganda?

Sayeru : Ingat, gadis itu tidak normal, seharusnya dia dirawat oleh dokter kejiwaan.

Cale : Ehem, maksudku dia juga disana. Oh jika kalian tidak tau, dia juga yang menyerang Chungmuro. Bajingan gila yang memakai jubah bertulisan angka satu.

Dorph : Aku akan mencabik-cabiknya.

Cale : Tidak ada korban jadi jangan mengacau.

Dorph : Kau terlalu baik Cale..

Cale : Aku sampah, sejak kapan aku jadi baik. Itu hanya membuat masalah yang tidak perlu jika kalian bertarung.

Dorph : Aku tau, kau cuma malu.

Sayeru : Dorph, benturkan kepalamu di batu disana. Apa kau tertular tuanku?

Dorph : ...

Cale : Ngomong-ngomong, Joonghyuk sepertinya terkena racun, tapi karena Dokja menanganinya. Aku meninggalkan mereka.

Sayeru : Biarkan saja. Lagi pula, pria itu punya rencana sendiri kan? Tidak perlu bagimu untuk terus mendampinginya. Ketika kita pergi, dia harus sendiri. Jadi tidak baik jika dia menjadi terbiasa.

Omniscient Trash View PointTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang