Bab 117

510 67 14
                                    

[Kamu ... mungkin yang di waktu itu ...]

Kim Dokja yang berhasil menenangkan adik kecilnya yang imut, yang terlihat ingin mencekiknya sampai mati (?). Kembali menatap kedepan, sambil memperbaiki bajunya yang penuh kerutan.

Ngomong-ngomong, Kim Dokja hanya bisa menyeringai melihat ekspresi dokkaebi yang gemetar seolah dia baru saja mengingat beberapa kenangan buruk. 

Biyoo yang hampir menggelinding, membentuk parabola dan memukul kepala dokkaebi 'kenalan', diserahkan kepada Cale. Namun Biyoo yang di tahan masih mengerutkan kening (?) di pelukan Cale dan memasang wajah jijik (?).

Cale menepuk Biyoo.

"Tidak apa, jika dia berani omong kosong. Aku akan menghajarnya untukmu."

-Baaat..

Tersentak, Kim Dokja menahan diri untuk tidak melirik tatapan kejam Cale dibelakangnya. 

Ngomong-ngomong, siapa namanya? Apa itu Paul? Biang masalah dari tragedi Bencana Shin Yoosung ke-42.

'Aku pikir dia akan pergi ke api penyucian dan dihukum berat ...'

Hukuman biro itu seperti memukul kapas. Jenis hukuman apa yang bergabung dengan Tim Pembangunan Kembali Murim?

Untunglah dia tidak melepaskannya dan memukulnya dengan baik sebelumnya. Melihat dia masih bisa berdiri tegak. Kim Dokja tergoda untuk memukulnya lagi.

-Kretek

Sekali lagi, Kim Dokja tersentak saat suara jari-jari Cale yang di tekuk terdengar.

"Ehem."

Menghilangkan khayalan menyeramkan dibelakangnya, Kim Dokja merasakan Igneel duduk di atas kepalanya dan berbicara dengan Paul yang diambang amarah, hampir meledak.

'Mari selesaikan para dokkaebi ini dulu.'

Kim Dokja menyeringai dengan main-main.

"Oh... kau kelihatannya kehilangan banyak berat di wajahmu sementara aku belum melihatmu?"

[Uhh, kuooooh ....!]

"Kamu adalah dokkaebi perantara saat itu. Sekarang kau ... kelas bawah? "

[Kamu! Kamu...!]

Kim Dokja melihat kegelisahannya dan kemarahan Paul. 

Haruskah dia pukul lagi? 

Walaupun pangkatnya turun, ini masih belum memuaskan melihat bagaimana Yoosung mati karena bajingan ini. 

[Berhenti dan mundur, Paul.]

Namun pemikiran Kim Dokja terputus saat dokkaebi lain bergerak maju atas nama Paul yang tidak dapat berbicara.

[Apa kau Kim Dokja?]

Kim Dokja melihat lebih dekat dan dokkaebi ini juga akrab... 

Dia pernah mendengar suara ini di suatu tempat sebelumnya. 

Hm..

'Eh? Tunggu ... orang ini?'

"Uh, apakah itu kamu? Orang yang bekerja di bawah Bihyung ... Nama ... "

[Youngki. Memang! Kamu adalah Kim Dokja!]

Dokkaebi itu menyambut Kim Dokja dengan gembira. Dia ingat samar-samar....

...dia adalah dokkaebi yang bertanggung jawab untuk sub-saluran di bawah Bihyung?


+

Omniscient Trash View PointTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang