Bab 87

1K 169 7
                                    

"Uhh..."

Cale mengerang dan bangun sambil memegang kepalanya.

teleportasi itu sangat tidak nyaman, lebih baik milik Rosalyn dan para naga.

Mendecakkan lidahnya, Cale melihat sekelilingnya.

"Ruangan ini lagi..?"

Seperti saat mengirim Barrow kembali sebelumnya, ini adalah ruang aneh dengan banyak kata-kata tanpa jendela atau pintu.

Cale mengeluarkan buku dewa kematian.

"Apa ini saatnya mereka kembali?"


{-Ia Cale. Aku meminta Sayeru dan Dorph membawa tubuhmu kesini. Kami sudah menunggumu untuk kembali-}


"Baik. Apa tidak masalah mengirim keduanya langsung?"


{-Ya. Seperti yang awalnya kukatakan. Alasan Barrow sendiri adalah masalah tentang jiwanya. Jadi tidak masalah mengirim keduanya langsung.-}


Cale mengangguk dan melihat sekelilingnya.

masih, ruangan yang tidak terasa nyaman.

"Mana Sayeru dan Dorph?"


{-Seharusnya ada disekitar sana-}


Cale berdiri dan menepuk nepuk debu di tubuhnya. Menonaktifkan artefak vampir (Dia masih menggunakan penampilan Naru) lalu berjalan.

"Tidak ada arah, seberapa jauh ruangan ini?"


{-Aku tidak tau-}


"Hei, jangan bilang kau memintaku untuk menjelajah hanya untuk mencari keduanya? Apa kau lupa kalau aku paling tidak suka bergerak?"


{-...-}


"Apa?"


{-Tidak, seharusnya tidak jauh, jangan khawatir akan berjalan jauh Cale.-}


Cale mengangguk. 

Seperti yang di katakan dewa kematian, keduanya berada tidak jauh dari lokasi tubuhnya di letakkan, tapi...

"...sedang apa mereka."


{-Ehem-}


"?"

Dengan curiga, Cale mendekati keduanya.

Dorph yang sedang duduk menggunakan Laptop dan melakukan sesuatu sedangkan Sayeru sedang memerikksa penyimpanan kamera.

Cale hendak membuka mulutnya saat suara yang familiar.. itu suaranya.

Terdengar dari laptop.


-"Sayeru, berikan aku uang, aku menghabiskannya"

-"Bukankah aku sudah memberikannya kepadamu minggu lalu?"

Omniscient Trash View PointTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang