"Makan lagi."
"...berhenti menatapku."
"Ini lucu, sudah lama aku tidak melihat manusia lucu."
"..."
Cale menelan kue di sendoknya dan gemetar saat merasakan tatapan dari sekelilingnya.
..para rasi ini.. apa mereka berniat memakanku..? Apa aku sudah ketahuan kalau aku dari dunia lain..?
Cale dengan bingung mencengkram sendok kue nya saat dia mendengar gumaman
"Kenapa dia datang sendiri..?"
"Hm?"
Cale menatap wajah Wukong yang mengangkat alisnya.
"Kim Dokja. Aku merasakan pertempuran kecil dekat dari sini, sepertinya inkarnasi itu di telantarkan oleh pendampingnya dan ke sini sendiri."
"Pertempuran..?"
"Yah.. indra pertempuranku kuat dan sepertinya ada beberapa pihak yang membenci nya dan menyerang mereka. Ck, sejujurnya, aku menyukai inkarnasi itu."
"...apa akan berbahaya?"
Wukong menepuk kepala Cale.
"Adalah normal untuk di benci satu rasi dan di sukai rasi lain. Jarang menemukan inkarnasi sepertimu yang di sukai banyak rasi bintang."
"Dan penting memiliki pendamping?"
"Ya, seharusnya ada yang menemani manusia yang kemari, sepertimu yang harus di temani olehku."
"Bantu dia?"
Cale menatap Wukong, namun dimata Wukong, mata Cale memohon dengan imut (Filternya terlalu kuat).
"..baik... jangan menatap begitu atau aku akan mimisan."
"?"
Cale memasang wajah bingung saat Wukong menjentikkan jarinya.
"?"
"Selesai, makanlah lagi."
"Hanya begitu?"
"Aku mengirimkan klon yang lain."
Wukong menutupi mata Cale yang terus menatapnya dengan aneh.
"Oke berhenti, dia akan sampai."
"?"
***
Setelah Kim Dokja masuk dengan bantuan 'The Great Sage Equal of Heaven' dia dibawa oleh Bihyung ke ruang tunggu inkarnasi. Dia tidak tau bagaimana jadinya dia jika dia tetap berdiri disana.
Dan perjamuan rasi bintang...
... itu sering disebut-sebut dalam Ways of Survival.
Seperti yang di harapkan, ada Yoo Joonghyuk.
Ini adalah tempat Yoo Joonghyuk biasanya datang kapan pun dia menggunakan 'regresi.' Itu wajar bagi Yoo Joonghyuk untuk dimasukkan dalam daftar undangan.
Kim Dokja tidak tahu siapa yang mengundangnya kali ini tetapi orang ini akan mencoba menjalin hubungan dengan rasi bintang tingkat narasi ...
Perjamuan rasi bintang adalah acara bersama dengan beberapa negara. Ada Kubah Seoul, Kubah Washington, Kubah Moskow dan Kubah New Delhi.
Mungkin biro telah mengadakan presentasi kinerja untuk memilih kubah dengan kinerja terbaik.
Setelah dia melihat daftar negara yang berpartisipasi ... itu mirip dengan regresi ke-24 Yoo Joonghyuk. Ada inkarnasi terpisah untuk setiap negara di ruang tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omniscient Trash View Point
SonstigesHal terakhir yang Cale ingat adalah dia berhasil mengambil kekuatan kuno milik lobak putih setelah membunuhnya, menyegel dewa keputusasaan dibuku dewa kematian, sebelum dia terbangun di dunia baru di kamar yang sama mewahnya dengan kamarnya di kasti...