felix ragu ragu menjawab. belum ada yang pernah terjadi ...sampai sekarang. tapi dia memang tinggal di lungkungan yang tidak aman. dekat dengan klub malam dan lumayan masuk ke kampung.
tetap saja, felix paham tabiat chan. jadi supaya ia tidak khawatir, felix akan bilang semua aman dan berharap. semoga itu adalah kenyataannya.
felix
semua aman |
kayanya aku bisa |
jalan sambil tidur wkwkwk |
sugar hyung
| ya, hati hati
| kabari kalau sudah di rumah?
felix
... |
hyung |
sudah makan? |
sugar hyung
| ???
| kopi dan protein bar?
felix
>:( |
makan nasi hyung |
atau apa saja |
yang sehat |
nanti kalau sudah |
aku kabari sudah di rumah atau belum |
oke? |
kalau tidak |
aku gak akan kabari |
nnti hyung ga bisa tidur |
xixixi |
sugar hyung
| hey, kejam!
| tapi ya,
| aku makan
chan mengirim selca. mengedipkan sebelah mata ke kamera dan mengerutkan hidung. mulutnya menggigit pizza. felix tertawa kecil lalu mengirim stiker jempol.
bus berhenti di halte dan felix mengantongkan ponselnya. dia berjalan pelan, menyusuri jalan yang sempit dan gelap. pura pura tidak melihat tiga cewek mabuk yang berpapasan dengannya.
tubuhnya lelah tapi ia merasa jauh lebih baik daripada beberapa bulan terakhir.
semua terima kasih untuk chan.
chan.. chan sangat baik.
terdengar tidak tulus, oke. seungmin menertawakannya waktu dia bilang begitu pada temannya. tapi memang benar, chan orang baik. dia ramah, murah senyum, dan canggung.
felix tidak akan pernah menyangka. penampilan dan kepribadiannya tidak seperti orang yang bekerja di sebuah label ternama. memroduksi musik untuk orang orang terkenal. memberi kesempatan para trainee yang mengejar mimpi mereka.
saat felix bertemu dengannya, ia gugup karena sesuatu yang ia hadapi.
maksudnya, menjadi sugar baby?
itu tidak pernah terlintas di pikiran felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is an Open Door ; chanlix ✓
Fanfictionmencintai orang lain dimulai dari mencintai diri sendiri. ini tentang sugar daddy yang berusaha memerbaiki hidupnya dan sugar baby yang berusaha berdamai dengan masa lalunya. ✓ lowercase intended ✓ sugar daddy AU ✓ mature content start : 23 - 01 - 2...