chan akan berusaha sebaik mungkin.
dia berangkat kerja. mengingat jadwal felix. mengirimnya pesan. menelpon saat ada waktu senggang—karena felix lebih suka ditelpon. membicarakan keseharian mereka dan tertawa.
chan bersikap lebih normal dari yang ia bayangkan. kebalikan dari hamster di kepalanya yang terus berputar di dalam lingkaran.
mengira-ngira apakah felix pernah menginginkan chan seperti chan menginginkan felix.
berteman dengan felix adalah hal mudah. terlalu banyak kesamaan di antara perbedaan mereka.
keduanya tumbuh di negara yang sama. menyanyikan lagu komersil yang sampai hapal di luar kepala. kangen vegemite—chan memesankan satu itu untuk felix suatu hari.
senyuman felix bersinar terang sampai mengalahkan sinar matahari itu sendiri.
keduanya sama sama kangen keluarga mereka. felix bertanya tentang kabar berry, seringkali melihat foto yang dikirim orang tua chan tiap minggu.
sempat heran kenapa berry tidak tinggal bersama chan.
"aku jarang di rumah. ga ada waktu buat ngerawat berry." cerita chan sedih dan felix mengangguk mengerti segera mengganti topik.
sebagai gantinya felix berecerita tentang bbokie. tentang giginya yang sudah mulai tumbuh. tentang dia yang semakin rewel dan membuat rachel kerepotan.
felix juga bercerita tentang ibunya. mengatakan beliau pasti senang bertemu dengan chan. kemudian tidak menceritakan apapun tentang ayahnya.
chan sadar tidak usah bertanya. itu bukan urusan chan. dua kali chan melihat ponsel felix berdering karena nomor ayahnya. dan dua kali felix menolak panggilannya.
mereka bertemu beberapa kali dalam seminggu. meski hanya sebentar untuk mengecek kabar satu sama lain. biasanya makan siang bersama.
itu hubungan mutual. felix memastikan chan makan makanan sehat. felix mendapatkan asupan gizi lebih baik. pipinya mulai gembul menggemaskan.
kadang, chan menyelesaikan kerja lebih cepat. hanya supaya ia bisa mengantar felix pulang dari tempat mengajar. apapun untuk memudahkan hidup felix.
sejak pertama kali sesi saling berpelukan itu, felix nampak lebih menerima.
sekarang membiarkan chan memanjakannya lebih banyak. bukan hanya itu, felix juga lebih sering menyentuh chan.
saat keduanya duduk bersebrangan, dia akan usil menendang kaki chan. saat keduanya duduk bersebelahan, dia akan bersandar di pundak chan.
saat keduanya di dalam mobil, felix seringkali mengelus tangan chan. nampaknya tidak sadar sedang mengobrol. chan pura pura itu tidak membuatnya jantungan.
kadang chan mengantarnya ke kelas, ke tempat mengajar, ke bakery. felix akan menggenggam tangannya karena ia suka berpegangan tangan berjalan kemanapun.
chan hampir kehabisan nyawa. tangan felix sangat kecil dan lembut. sangat pas di tangannya. chan ingin mengecup punggung tangannya seakan felix adalah putri dari negeri dongeng.
chan selalu menyadarkan diri kalau felix sangat suka memeluk. itu adalah kebiasaan. namun chan sedikit berharap kalau pelukannya memiliki makna lebih.
terutama saat felix menatap chan kagum ketika membuat musik. atau saat mendapati felix menatapnya lamat lamat ketika membuka kancing kemeja.
atau saat menemukan felix menatap lengannya ketika chan menggulung lengan kemeja panjang. atau saat menangkap felix menatap abs nya yang sedikit terlihat.
chan bukannya tidak percaya diri. ia tahu ia lebih tampan dari kebanyakan orang. ia tahu kamera menyukainya saat mengenakan make up dan rambutnya ditata. tahu kalau tubuhnya patut disombongkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is an Open Door ; chanlix ✓
Fanfictionmencintai orang lain dimulai dari mencintai diri sendiri. ini tentang sugar daddy yang berusaha memerbaiki hidupnya dan sugar baby yang berusaha berdamai dengan masa lalunya. ✓ lowercase intended ✓ sugar daddy AU ✓ mature content start : 23 - 01 - 2...