39. Valdo Suka Meira?

139 9 4
                                    

Hhallooooa apa kabarrr?

MAAF BANGET AKU BARU DATANG LAGI HARI INIIIIII!!!

TERIMA KASIH YANG SELALU DUKUNG DAN SUPORT AKU YAAAA!

JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW
WP :@GULALIMONTOQ
IG : @WATTPADANEE_
IG : @ANESULISTIAA_

MENURUT KALIAN NAMA WP AKU HARUS GANTI GAKK?

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN JUGA! SHARE KE TEMEN-TEMEN KALIAN YAAA!

Selamat membacaaa:*

***

"L-lo?"

Seorang perempuan dengan rambut teruar tersenyum manis menatap wajah Rayhan. Dia melambaikan tangannya di hadapan wajah laki-laki itu.

"H-hai, apa kabar?" tanya Dara.

Perempuan yang sudah Rayhan anggap sebagai sahabatnya sejak dahulu hingga berani mengkhianati perasaannya dan saat ini Perempuan itu kembali hadir menampakkan wajahnya di hadapan Rayhan.

"L-lo, ngapain lo ke sini?" Rayhan terbata, dia tidak menyangka jika Andara Pramugya kembali hadir di hadapannya.

"Boleh aku masuk?" Dara tidak menjawab pertanyaan Rayhan, dia justru meminta izin agar dapat masuk ke dalam.

Rayhan dengan polosnya mengangguk, Perempuan itu terlihat seperti tidak baik-baik saja. Setelah melihat Dara sudah masuk ke dalam, Rayhan menutup pintunya dan melihat Dara dengan perasaan bingung.

"Masih sama ya, gak berubah," ujar Dara ketika melihat sekeliling Apartement Rayhan.

"Iya, masih sama," jawab Rayhan lembut.

Mereka berdua mendudukan bokongnya pada sofa yang saling berhadapan. Rayhan menaikkan kedua alisnya kalau melihat wajah Dara mengeluarkan lengkungan tipis pada kedua sudut bibirnya.

"Setelah dua tahun lamanya lo menghilang, gue kira lo gak bakal balik lagi," celetuk Rayhan tanpa melihat perubahan raut wajah Dara.

"Setelah kejadian itu aku langsung pindah lagi ke Surabaya," jawab Dara dengan pelan.

Rayhan mengangguk kecil. "Tanpa minta maaf lebih dulu sama Meira? Gue udah tebak lo gak bakal lakuin itu karena ego lo terlalu tinggi."

"Karena urusan aku cuma sama kamu Ray, bukan Meira," bantah Dara.

"Sama gue? Bahkan luka yang lo kasih ke gue itu belum seberapa dibandingkan dengan luka yang lo kasih ke Meira, Dar!" Sentak Rayhan tanpa memperdulikan keadaan Dara saat ini.

"Langsung ke intinya aja, lo datang ke sini mau ngapain? Dari mana lo tau kalo gue di sini?" Nada Rayhan terdengar begitu dingin sehingga Dara merasa ketakutan.

"Niat aku ke sini baik, aku mau minta maaf sama kamu atas semua yang udah aku lakuin dulu. Maaf kalo selama kamu deket sama aku semuanya jadi hancur, karena aku cuma mau kamu balik lagi sama aku Rayhan, udah itu aja." Dara tiba-tiba saja meneteskan air matanya. Setelah dulu sempat tidak diterima oleh Rayhan dan teman-temannya, Dara selalu kepikiran dengan ulah yang sudah ia buat sendiri. Apa yang sudah Dara lakukan membuat ia harus kehilangan janin dan tanggung jawab dari Reno.  Di kesempatan kali ini, biarkan Dara menebus semuanya kepada Rayhan atas apa yang terjadi di masalalu.

RAYHAN 2 || Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang