Hallo semuanyaaaaa
Apa kabar?
JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN YA!
TINGGALIN JEJAK NYA JANGAN LUPA!
JANGAN PERNAH JADI SIDERS!!
BUAT KALIAN YANG UDAH SUPPORT AKU, AKU UCAPKAN TERIMA KASIHHHHHH:)
SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU!
JANGAN LUPA FOLLOW
IG : @WATTPADANEE_
IG : ANE.SULISTIASELAMAT MEMBACA:*
***
Meira menghembuskan nafasnya dengan kasar sembari memandangi langit yang sudah digantikan oleh gelapnya malam. Sedari tadi ia tidak bisa menetralkan pikirannya, mengingat bahwa Rayhan datang dan menyaksikan Perlakuan Bian padanya. Membuat Meira kepikiran oleh ucapan yang Rayhan lontarkan. Jujur saja, Meira sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti hati Rayhan. Sikap yang Bian tunjukan sangat tidak terduga.
"Aku mau tunangan sama kamu."
Rayhan menatap wajah Meira dengan datar. Kemudian melepaskan cekalan Meira dari tangannya. Selang beberapa detik Rayhan memalingkan wajahnya. Ia terdiam sejenak dan tidak merespon ucapan Meira secara langsung.
"Kenapa tiba-tiba kamu mau tunangan sama aku?" tanya Rayhan dengan nada dingin.
"Ya, karena aku udah pikirin semuanya, Rayhan."
Rayhan menggelengkan kepalanya dengan lesu."Aku gak bisa. Aku gak bisa terus maksa kamu," ujar Rayhan.
Meira menggelengkan kepalanya. "Aku merasa gak terpaksa, Rayhan. Aku serius."
"Aku gak mau, lebih tepatnya aku gak bisa mengiyakan kemauan kamu disaat kamu merasa seperti orang yang tertangkap basah karena sudah melakukan kesalahan."
Meira seketika mendongakkan kepalanya, menatap Rayhan dengan rasa tidak percaya. Apakah ajakan Rayhan hanya harapan untuk Meira?
"Maksud kamu apa?"
"Aku gak bisa mengiyakan kemauan kamu yang tiba-tiba aja merubah semuanya dengan cepat. Aku gak tau maksud kamu apa tapi, setelah aku perhatiin, kamu kaya orang yang ketauan kalo kamu selingkuh."
"Kok kamu bisa bilang kaya gitu? Aku sama sekali gak ada hubungan apa-apa sama Bian, Rayhan. We just a friend, gak lebih."
"Aku gak bisa sama. Aku jelas liat kalo kamu menerima setiap perlakuan manis dari Bian. Aku jadi semakin yakin kalo kamu juga suka sama dia."
Ucapan Rayhan mampu membuat Meira menggelengkan kepalanya dengan cepat. " Aku sama sekali gak ada hubungan apa-apa sama Bian, Rayhan. Aku anggap dia cuma sebatas Kakak tingkat aja, gak lebih."
"Aku bingung. Aku gak tau harus percaya sama kamu atau nggak. Selama ini aku masih sadar kalo kamu belum sepenuhnya terima aku. Aku ikhlas, mungkin ini sebuah karma buat aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYHAN 2 || Be With You
Genç Kurgu• SQUEL RAYHAN!! PLAGIAT JANGAN DEKET-DEKET! DIHARAPKAN BACA CERITA RAYHAN TERLEBIH DAHULU AGAR KALIAN TIDAK BINGUNG DENGAN ALURNYA! *** Setelah dua tahun tidak bertemu, mereka kembali dipertemukan dalam sebuah acara 'Reuni'. Banyak hal yang berub...