"Kana bagaimana kabar mu?" Pria itu tersenyum manis menatap pada Kana yang juga menatap nya.
"Aku baik." Jawab Kana seadanya.
Kao duduk didepan Kana bahkan matanya tidak terlepas untuk menatap Kana yang semakin cantik dan begitu manis.
Benar-benar membuat nya jatuh cinta tanpa henti.
"Ada apa ingin bertemu dengan ku?" Tanya Kao lagi.
Kana menetralkan nafasnya. "Em aku ingin bertanya tentang Mew." Kana berucap sangat pelan.
Kao tetap mempertahankan senyum nya dia sudah menduga jika Kana bertemu dengan nya hanya untuk bertanya kabar Mew saja.
"Dia seperti orang gila." Ucap Kao.
Melihat Kana yang menampilkan raut bingung nya membuat Kao mengubah mimik wajah nya menjadi serius.
"Semenjak kamu pergi dia benar-benar berubah. Mew seperti seseorang yang tidak kenal, bagaimana bisa dia menjadi kejam? Kamu punya pengaruh besar dalam hidupnya." Jelas Kao, dia melihat Mew menyesal atas perbuatan nya. Kao mengira jika dengan ini maka dia mempunyai celah untuk bersama Kana, tapi salah melihat keduanya masih saling mencintai.
Kana masih mencintai Mew seperti dulu terlepas dari apa yang Mew lakukan padanya. Sebut saja dia bodoh tapi menghilangkan perasaan yang sudah mendalam ternyata tidak semudah itu.
"Lalu bagaimana dengan Lin Yi?" Ucap Kana pelan tangan nya bertaut karna khawatir dengan kondisi Mew.
Kao mengalihkan tatapan nya ke arah lain tidak mau melihat pria didepan nya yang semakin membuat Kao begitu mendamba nya.
"Mereka sudah lama memutuskan hubungan tapi Lin Yi sepertinya tidak menerima hal itu. Terkadang juga Mew menyakiti dirinya sendiri karna membuatmu hilang, sebegitu cintanya dia padamu. Aku jamin setelah kamu memutuskan untuk menemui nya maka dia akan membaik, dia pasti bisa berubah." Ucap Kao menyakinkan Kana untuk kembali pada Mew. Dia tidak boleh egois dengan menahan Kana, pada dasarnya cinta itu tidak bisa dipaksa kan.
Kana mendongak menatap pada pria yang setahun ini mendekat kan diri padanya dan Axel.
"Bagaimana dengan mu?"
"Aku?" Kao menunjuk pada dirinya sendiri.
Kana mengangguk merasa tidak enak karna mengabaikan pria ini. Seberusaha apapun dia untuk mencintai Kao, dia tidak bisa. Dihatinya sudah terisi nama Mew.
"Munafik kalau aku bilang tidak sakit hati. Setelah semua usaha ku selama ini, kenapa masih tidak bisa menggeser nama Mew dalam hatimu. Aku iri karna dia bisa dicintai dengan hebat oleh mu, tapi aku bisa apa? Cinta tidak bisa dipaksa Kana, mau seberusaha apapun aku tidak akan bisa menggantikan posisi Mew dihati mu. Mencintai itu juga harus bisa mengikhlaskan bukan? Mungkin aku akan sakit melihat kamu bersama dia tapi jika kamu bahagia bersamanya, aku juga akan turut bahagia melihat nya." Ucap Kao bahkan dia tetap tersenyum tidak menampilkan raut sedihnya karna Kao tidak ingin terlihat lemah di depan orang yang sangat dia cintai itu.
"Apapun keputusan aku akan menerimanya selama itu yang terbaik untukmu dan Axel. Kana, datang padaku jika Mew kembali menyakiti mu. Jadikan aku sebagai tempat mu berbagi cerita, jadikan aku teman mu seperti dulu tanpa melihat bahwa aku masih mencintai mu. Kamu mau kan kita kembali menjadi teman?"
Kana berharap pria ini mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya. Dia berharap Kao akan segera mendapatkan seseorang yang bisa membuat pria itu melupakan nya.
Kana berharap takdir bahagia menyertai Kao.
*****
"Mommy kita mau kemana?" Tanya Axel melihat banyak nya koper yang tersusun.
Kana menoleh pada putra nya, "Kemari sayang." Kana menepuk ranjang di sebelah nya meminta Axel untuk duduk di samping nya.
Axel langsung menghampiri mommy nya dan duduk di samping sang mommy yang memperhatikan tiga maid menyusun barang dalam koper.
"Axel ingin bertemu dengan daddy bukan?"
Axel menatap penuh binar kebahagiaan pada mommy nya. "Kita mau bertemu dengan daddy, mom?!" Tanya nya penuh dengan semangat.
Melihat binar kebahagiaan itu membuat Kana kembali mengucapkan kata maaf karna memisahkan Mew dan Axel dengan sangat lama.
"Iya kita akan bertemu dengan daddy besok." Kana mengusap kepala Axel.
Axel terpekik bahagia lalu memeluk mommy nya, "AXEL BAHAGIA SEKALI." Pekik nya.
......
ada lanjutan nya dan di pdf yaaa, untuk harga murah kok!
kalo mauuu beli bisa dm atau chat wa aku, 088223889574
KAMU SEDANG MEMBACA
baby miu🌻🌞 (END)
Fanfictionhanya kisah manis yang ternyata menyimpan banyak rahasia.