HAPPY ENDING...
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GBijak yah dalam membaca setiap kalimat
didalam cerita ini....Ambil kebaikan didalamnya dan tinggalkan keburukannya di kolom komentar untuk memeberi tahu aku gimana untuk memperbaiki cerita aku.....
..
Setelah satu minggu Bara dirawat di rumah sakit akhirnya ia dibolehkan pulang oleh dokter. Sebenarnya kondisi Bara sudah baik-baik saja setelah Bella yang tidak jadi pulang, tapi karena orang tuanya yang lebay terutama ibunya yang membuat Bara harus dirawat 1 minggu penuh.
Dan kini Bara sudah masuk lagi ke sekolah. Dan dengan Bella yang dibonceng oleh Bara.
"Ati-ati"
Titih Bara ketika Bella yang ingin turun dari motor ninja Bara."Motor kok kayak orang, sama-sama tinggi"
Gerutu Bella yang kesulitan saat menuruni motor Bara.
Sedangkan Bara yang mendengar gerutuan Bella hanya terkekeh pelan."Udah marah-marah ya?"
Bella menggeleng cepat yang membuat rambut panjang Bella bergoyang mengikuti gelengan Bella.
"Jangan marah-marah. Nanti.....""Cepat tua. Kakak aja yang tua"
Sambar Bella dengan ketus, bukannya panik Bara malahan tertawa meliat tingkah Bella yang sangat menggemaskan."Iya. Udah ke kelas, nanti telat"
Dengan bergandengan tangan mereka berjalan mengiringi perjalanan mereka sepanjang koridor."Semangat belajarnya"
Ucap Bara memberi semangat untuk gadis kecil yang satu ini."Makasih. Kakak juga, jangan bolos"
Tunjuk Bella dengan tatapan mata yang menyelidiki."Kakak nggak janji"
"Lah kok nggak janji. Gimana sih?"
Tanya Bella bingung."Ya nggak janji kalo ada godaan untuk bolos ya mau gimana dong"
Bella memutar matanya malas"Alesan"
Ucap Bella melipat tangannya di dada.Bara yang melihat tingkah laku Bara terkekeh pelan, kenapa gadis didepannya ini sangat menggemaskan.
"Iya. Udah-udah, sekarang mendingan kamu masuk""Kemana?"
Tanya Bella mengedipkan matanya beberapa kali."Udah ahh jangan imut-imut, kakak nggak kuat"
Ucap Bara memegang dadanya.Bella yang melihat itu langsung mendorong tubuh Bara pelan
"Aduh apaan sih, lebay""Udah masuk"
"Kemana?"
"Yah ke kelas lah"
"Hehehe lupa"
Ucap Bella yang menggaruk tengkuknya yang gatal, tiba-tiba pikun karena terlalu lama menatap wajah tampan Bara."Kakak pergi ya"
Ucap Bara mengelus rambut panjang Bella, Bella mengangguk cepat mendengar ucapan Bara."Aduh yang udah balikan"
Ucap Fika yang menghampiri Bella, yang menatap pundak Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEBARA [END]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA 15+ MENGANDUNG KATA KASAR DAN AKSI KEKERASAN Ini cerita pertama aku mohon di maklumi jika ada kata yang salah. dan mohon dukungannya agar aku bisah menulis dengan lebih baik lagi _disaat kehadiranmu tidak aku sadari_ ALDEB...