"Sangat cantik!"
Bros yang dibuat Jones sangat cantik. Jika benda ini dipakai oleh Duke Daylon, dia pasti akan terlihat sangat luar biasa cantik. Aku menahan senyuman saat dimana Daylon akan menerima hadiahku untuknya. Kapan dia datang untuk menjemputku? Bukankah kami memiliki janji untuk pergi ke pesta ulang tahun sepupuku tercinta?
"Nona, Tuan Aillard dan Count Edgar menunggu anda."
"Tapi aku akan pergi dengan Daylon!"
"Duke Valliant mengirim surat untuk anda." Callie datang membawa surat dari Daylon.
Warna hitam keemasan yang menjadi simbol keluarga Valliant. Untuk apa dia mengirim surat padaku? Aku membukanya dan membaca tiap kata yang ditulis langsung oleh Daylon.
"Dia tidak mau datang denganku. Baiklah, aku akan pergi dengan kakak dan ayah."
Kenapa dia tidak pergi denganku? Aku sudah memakai rambut pirang yang sama dengan Beatrix. Aku menghembuskan napas lelah tahu usahaku sia-sia belaka. Hadiahku, bahkan belum diberikan untuknya.
"Callie! Aku ingin memakai rambut keperakan saja."
🦋🦋🦋
"Sayang, apa kau sakit?" Tanah ayah padaku.
"Aku sehat ayah, ayah tahu permintaan pada burung elang emas meningkat pesat. Sepertinya para bangsawan menyukai desain burung elang. Aku akan mencoba membuat desain lain. Mungkin beruang atau hewan buas yang lainnya."
"Apa kau menyukai hasilnya?"
"Tentu saja, Magnus dan Jones akan bekerja keras. Mereka harus merekrut lebih banyak orang lagi untuk bekerja di tempat pembuatan perhiasan. Kakak, aku akan pergi ke pertambangan besok untuk melihat kondisi berlian."
"Apa kau perlu aku temani?"
"Tidak, aku akan pergi dengan Callie dan Sir Kenrich."
Akhir-akhir ini aku belum pertambangan lagi. Sebenarnya aku ingin meminta Daylon menemaniku untuk pergi ke tempat itu. Tapi sepertinya dia akan menolak mentah-mentah ajakanku. Untuk apa pergi dengan seseorang sepertiku ini? Aku menatap langit yang dipenuhi dengan bintang. Aku ingin membuat desain bintang yang cantik. Tapi aku belum menemukan seseorang yang cocok memakainya. Bintang yang bersinar dan berlianku adalah kombinasi yang begitu indah nantinya.
"Ayo, turun!" Kakak menyodorkan tangannya padaku.
"Kakak, hari ini aku tidak ingin berdansa."
"Apa kau sakit?"
"Tidak, aku ingin memberi hadiah untuk Cattegirn saja. Kakak, semoga kau bersenang-senang dengan Rielle."
"Kenapa dengan putri Count Elmer?"
"Kau suka padanya! Cepat lakukan yang terbaik hari ini, dia belum menemukan pasangannya seperti mu!"
Kakak sangat menyukai Rielle, dia perempuan yang cantik, baik, dan begitu tenang menghadapi orang-orang yang mengusiknya. Diantara bangsawan lain dia sangat baik padaku. Jadi aku sangat senang kakakku bisa bersama Rielle. Kakak tersenyum malu dengan wajah yang memerah. Kakakku benar-benar sangat polos.
"Rine!" Cattegirn merentangkan tangannya.
"Catte!"
"Rine!"
"Catte!"
Kami saling memanggil satu sama lain, aku memeluk Cattegirn erat. Sepupuku yang manis sudah bertambah besar. Dia lebih tua 3 tahun dariku tapi kami seperti memiliki umur yang sama. Cattegirn tersenyum padaku, aku tahu dia menunggu hadiahnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Toko Perhiasan Nona ( END )
FantasyCinta itu seperti apa? Itulah yang selalu menjadi pertanyaan bagiku? Aku terlahir dari keluarga kaya raya, memiliki hal yang membuatku bisa dicintai orang lain tapi tidak dengan tunanganku sendiri. Dia tidak menyukaiku! Dia menyukai wanita lain dan...