55. Ending

1K 58 2
                                    

Aku menatap semua orang yang datang ke pesta pernikahanku dan Axton! Akhirnya aku resmi menjadi seorang istrinya. Axton sangat tampan hari ini, aku tidak bisa berpaling darinya. Bagaimana wajahnya begitu bersinar saat matahari menyinarinya. Aku sangat bahagia.

"Selamat Rine, Axton! Akhirnya kalian menikah, aku sangat senang melihat kalian bersama!" Bibi Melisa tersenyum pada kami berdua.

"Terima kasih Bibi!" Aku tersenyum lebar pada Bibi Melisa.

"Aku akhirnya melihat anak ini menikah, jaga Rine baik-baik! Bibi sangat menyukai Rine, kau paham Axton!" Bibi Melisa menatap Axton.

"Tentu saja!"

Bibi Melisa memelukku dan Axton bergantian. Tentu saja Axton akan menjagaku, aku adalah istrinya yang sangat cantik hari ini! Siapa saja akan menangis melihatku!

Termasuk ayah dan kakak yang terlihat menangis di sana, mereka bahkan tidak sanggup untuk menatapku. Mungkin mereka teringat pada ibu yang berbahagia di atas sana. Tentu saja aku juga akan berpikir bahwa akan sangat bagus jika ibu bersamaku saat ini. Tapi, ibu pasti melihatku dari atas sana.

"Rine! Selamat atas pernikahanmu dan Axton! Maafkan semua apa yang telah kulakukan padamu selama ini." Duke Valliant mengucapkan selamat pada kami.

"Duke, saya tidak apa-apa. Anda sangat mencintai Beatrix, saya bisa paham bagaimana perasaan anda! Lagipula saya mendapatkan seseorang yang mencintai saya." Aku tersenyum melihat Axton yang telah resmi menjadi suamiku.

"Aku senang kau sangat senang hari ini." Duke Valliant tersenyum padaku.

"Semoga anda dan nona Beatrix segera menikah!" Axton memegangi pinggangku.

"Kami akan segera menyusul kalian!" Duke Valliant pergi dengan senyuman aneh diwajahnya.

Bahkan senyuman jahat tapi senyuman ketika dia memaksakannya! Cattegirn merentangkan tangannya padaku. Dia menyiapkan pesta pernikahanku bersama kakak. Tempat yang sangat indah, pasir putih dan laut biru. Aku sangat berterima kasih padanya. Aku sangat menyukai pernikahanku ini. Aku bisa membayangkan bagaimana para bangsawan lainnya juga menginginkan pernikahan seperti ini. Aku sangat bahagia!

"Sepupuku yang manis! Kau sangat cantik hari ini, aku berharap kau tinggal di Gardenia!" Cattegirn memelukku.

"Aku mengikuti langkah Axton, karena dia suamiku sekarang. Kemanapun dia melangkah aku akan mengikutinya. Aku sudah cukup kaya, aku hanya perlu mencari kebahagiaanku saja."

"Axton, tinggallah di Gardenia. Aku akan memberimu gelar yang tinggi!" Cattegirn menatap Axton serius.

"Sepertinya sangat sulit untuk saat ini. Saya ingin menghabiskan waktu cukup lama di Zamrud bersama Rine. Saya akan memikirkan tawaran anda kembali."

"Rine, tolong bujuklah Axton! Aku sangat membutuhkan kalian!" Pinta Cattegirn.

"Hmm... Apa bayaran untuk kami? Gelar saja tidak cukup!"

"Kau mau tambang?" Tanya Cattegirn.

Aku sudah bosan dengan banyaknya pertambangan. Setelah melihat Zamrud aku menginginkan hal lain selain tambang.

"Belum cukup!"

"Apa yang kau inginkan?"

"Kekuasaan!" Aku tersenyum pada Cattegirn.

"Apa kau ingin menusukku?"

"Pfttt... Carilah seseorang yang bisa membantumu? Bagaimana dengan Callie? Kau membawanya untuk membantumu menggantikan Axton. Dia sangat hebat untuk membantumu. Jika kau memintanya, dia pasti akan bersedia bekerja untukmu."

Toko Perhiasan Nona ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang