Ucapan terima kasih

102 8 0
                                    

Hai semuanya, untuk para readers just a house terima kasih karena sudah mau menunggu cerita ini sampai tamat. Aku minta maaf kalau selama ini aku lalai, karena sikapku itu membuat aku kehilangan pembaca aku.

Sekali lagi aku minta maaf dan berterima kasih kepada kalian semua. Mau dari jalur apapun kalian datang ke buku ini, baik itu jalur rekom dari temen, jalur aku promo di sw atau jalur aku promo di tik tok ak ga peduli yang penting aku sayang kalian semua.

Untuk beberapa bulan ini kayaknya aku milih untuk hiatus dulu. Aku bingung mau ngepost cerita di akun ini atau akun lama aku, secara aku punya dua akun wattpad wkwkwk.

Baik- baik ya kalian semua, jaga kesehatan dan aku minta maaf kalau endingnya ga sesuai dengan yang kalian mau. Mau gimana lagi, dari awal aku udah renacanain semuanya dan aku minta maaf jika itu tidak sesuai dengan ekspetasi kalian.

Maaf jika banyak kekurangan dari cerita ini, aku juga sadar tentang itu semua. Nanti aku usahain buat revisi hehe.

Bye bye semuanya, sedih karena ninggalin kalian tpi nanti bakal nyapa kalian lagi kok. Biarpun ak g tau itu kapan wkwkwk.

Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari raya idul fitri.

Salam hangat istri Jay💙

Bye

JUST A HOUSE! (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang