02. Idol Battle

2.5K 260 16
                                    

Sekolah yang ketujuh gadis itu tempati adalah tempat yang khusus untuk Pelajar Wanita. Gedung sekolah yang memiliki 2 lantai itu berisikan para kelas Trainee yang akan debut dan yang sudah menjadi Idol tentunya.

Disana yang paling terkenal adalah para Trainee yang sudah berhasil menjadi Idol, tak heran jika kebanyakan Trainee baru tidak terlalu di lirik. Termasuk mereka bertujuh.

"Kak Chaewon. Mereka siapa?" Seorang gadis berwajah menggemaskan bertanya pada pemimpin grupnya. Gadis itu terlihat menatap asing ke arah Ruka dan gengnya yang baru saja memasuki auditorium.

"Mereka calon Girl Group baru YG. Rumornya sebentar lagi akan debut."

Hong Eunchae, gadis berwajah bayi itu mengangguk mengerti. Di sampingnya Sakura dan Yunjin terlihat fokus memerhatikan ke arah mereka.

"Kak Chae."

Chaewon memutar sedikit tubuhnya saat mendengar seseorang memanggilnya.

Kazuha, gadis berdarah Jepang itu mendudukan tubuh di samping Chaewon. Setelahnya ia memberikan satu cup minuman dingin pada gadis berponi itu, dengan sedikit tidak ikhlas.

"Thanks Zu." Chaewon tersenyum dan berterima kasih. Namun wajah gadis itu malah merengut.

"Kakak ninggalin gue. Kan udah di bilang tungguin."

"Astaga iya, lupa gue. Maaf ya. Si Manchae tadi sih ngajakin buru-buru kesini."

Kazuha melirik gadis di sampingnya.
Eunchae langsung tersenyum lebar padanya, berharap gadis itu tidak kesal lagi.

"Hmm." Kazuha menatap Eunchae malas. Tapi meski demikian ia tetap mengangguk dan mulai mengabaikan kekesalannya. Ia mulai mengajukan pertanyaan yang sama pada Chaewon setelah melihat beberapa gadis asing yang cukup banyak itu.

"Lihat. Cantik banget tuh yang rambutnya panjang." Yunjin menunjuk seseorang, membuat Sakura mengikuti arah telunjuknya. Mata gadis Jepang itu menyipit.

"Yang mana dodol. Kan semuanya rambut panjang."

"Ye si anjir itu. Ada yang mirip gue masa. Dikit sih, soalnya cakepan gue. Haha."

"Anjir beneran. Sumpah mirip elo tuh, Jin." Sakura menahan tawa. Yunjin sudah tertawa, ia masih shock karena melihat seseorang sekilas mirip seperti dirinya.

"Ada apasii?" Eunchae si bocil kematian Grup Le Sserafim itu terlihat penasaran karena Kakak-kakaknya asyik berduaan tanpa mengajaknya.

"Tuh lihat, mirip Yunjin kan?"

Sakura menunjuk seseorang diam-diam.

"Yang mana?" Eunchae ingin memastikan maka dari itu dia bertanya.

"Itu tuh dek. Yang di rangkul si rambut pirang." Yunjin kini yang menunjukkannya.
Eunchae pun menyipitkan matanya sesaat hingga akhirnya gadis itu tertegun.

"Kenapa dek?" Sakura bertanya karena Eunchae tiba-tiba diam.

Eunchae menatap Sakura dengan mata yang terlihat berkaca-kaca. Entah kenapa dirinya tiba-tiba merasa sedih.

"Dia bukan Kak Garam kan?" Sontak pertanyaan tersebut membuat keempat anggotanya terkejut.

Sementara itu, Ruka dan Pharita mencoba mengatur adik-adiknya untuk duduk rapi di tempat yang telah di sediakan setelahnya itu mereka mulai bersantai.
Chiquita dan Ahyeon memilih tempat paling belakang.

"Mau ngapain kita disini Kak?" Haram bertanya pada Ruka, karena ia penasaran kenapa banyak sekali orang di sana. Ia kira hanya grup mereka dan Grup yang sebelumnya memanggil mereka saja.

SCHOOL IDOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang