Dua mobil hitam berhenti tepat di depan gedung Sekolah, lalu keluarlah para gadis yang terlihat cantik dengan berbalut seragam putih beserta almamater merah dan juga rok hitam selutut.
Ruka, Ahyeon, Asa dan Haram. Keempat gadis itu turun lebih dahulu untuk menunggu anggota mereka yang lain. Baru setelah Chiquita, Rora dan Pharita keluar dari mobil, mereka mulai berjalan bersama untuk memasuki Sekolah.
Namun ketujuh gadis itu terkejut saat baru saja memasuki kelas, orang-orang mulai mendekati mereka bahkan mengerumun. Bahkan mereka yang dari kelas berbeda juga datang.
"Kak... " Chiquita merangkul lengan Asa erat. Tatapan gadis itu terlihat takut sekarang. Asa balas menggenggam tangan adiknya sembari tersenyum mencoba menenangkan.
"Gapapa. Tenang oke?"
Ruka yang menyadari situasi tidak biasa ini memilih segera bertindak.
Ia berdiri di hadapan adik-adiknya.
Pharita juga ikut berdiri di sampingnya."Ruka. Kalian beneran debut semua kan?"
"Babymonster fiks bertujuh apa lima anjir? Rora sama Asa debut juga kan?"
"CEO kalian hobby prank ya? Parah anjir adik gue sampe nangis."
Seorang siswi yang tak mereka kenal itu tiba-tiba bertanya, di ikuti yang lain juga dengan pertanyaan yang sama. Cukup lama suasananya seperti itu, hingga akhirnya seseorang yang baru datang menghentikan aksi mereka.
"Ada apa nih? Ngapain kalian rame-rame di kelas kita?"
Ruka menghembuskan nafas lega saat Minji berhasil membuat orang-orang terdiam. Mereka bahkan memberi jalan saat Group Minji itu lewat dan kini berada di samping Group Ruka.
Hyein mendekat secara halus ke samping Rora.
"Kita penasaran sama Babymonster Kak. Mereka debut semua kan?" Gadis Trainee bernama Yuli itu berani bersuara di saat yang lainnya diam.
Ia menatap Minji dan Ruka bergantian."Video debut announcement mereka viral, dan sekarang pun masih rame." Gadis lain juga menyahut karena tak ada tanggapan.
"Rora sama Asa katanya mau di debutin di Grup lain. Emang bener itu?"
Minji menatap Ruka. Ruka hanya mengerjap.
Pharita berdehem, membuat Ruka kini menatapnya."Buruan ngomong. Mereka makin banyak tuh."
"Gue harus ngomong apa?"
"Jawab aja pertanyaannya."
Ruka menghela nafas pelan, kemudian mengangguk.
"Guys. Tenang dulu." Ruka bersuara, dan serempak orang-orang mulai memperhatikannya.
"Sebelumnya terimakasih, karena kalian udah perhatian ke kita. Dan mungkin kalian nonton videonya juga banyak yang enggak sampai akhir makannya ada yang salah faham." Ruka tersenyum menatap semua orang.
"Mohon dukungan dan doanya ya, kita Babymonster, debut bertujuh."
"Anjir tuh kan bener debut semua!"
"Otewe ngasih tau adek gue! Picknya debut semua!"
"Baemon ot7 jaya!"
Sudah seminggu berlalu namun perbincangan tentang Babymonster belum berakhir.
Bahkan saat ini, sesuai dengan jadwal kegiatan sekolah dimana grup-grup yang terpilih unjuk bakat masing-masing, Group dengan 7 member itu menjadi perbincangan hangat.Tak hanya karena visual, namun bakat yang mereka miliki membuat orang-orang mengakui mereka. Terlebih Chiquita, yang mana gadis itu beberapa waktu lalu mendapat kejadian tidak menyenangkan di sekolah entah oleh siapa, namun dia tetap profesional sekarang seolah-olah tidak ada yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL IDOL
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!) Menceritakan kehidupan sehari-hari di Sekolah para gadis berlatar belakang idola baru. Meskipun bersampul tawa nyatanya tidak seluruh isinya bahagia. Ada luka dan pengorbanan di setiap ceritanya. Kisah tent...