Pukul setengah dua siang, cuaca terasa cukup dingin karna sedang hujan. Huhh padahal aku ingin jalan jalan di sekitar mansion milik Xiao ini.
Saat ini aku berada di ruang tamu, well ruangan nya bisa di bilang cukup luas dan bagus, di tambah dengan beberapa barang unik yg di tata di setiap sisi membuatnya lebih sempurna. Mungkin ini akan menjadi hari terbaik ku? Entahlah...
"Hmm... Xiao?" Panggil ku kepada Xiao yg berada di belakang ku, dia dari tadi sibuk pada rambut panjang ku, mungkin dia suka?.
"Ya?" Balas Xiao yg merespon cukup cepat.
"Etto... Kamu ini berkedudukan jadi apa?" Tanya ku yg sudah mulai penasaran dengan kedudukannya.
"Mafia.." Jawab Xiao yg seketika membuat ku terpaku bukan main.
Aku benar terpaku ketika mendengar kata mafia. Tubuh ku mengeluarkan keringat dingin, dan tubuh ku mulai membeku seperti es batu. Aku melihat Xiao keheranan dari belakang, ughh, aku lupa kalo.aku punya trauma dengan mafia.
>>>>>>>>>AETHER✧POV✧END<<<<<<<<<
>>>>>>>>>>AUTHOR✧POV<<<<<<<<<<
"Aether? Kau baik?" Tanya Xiao pada Aether yg mematung.
Tidak ada jawaban dari Aether. Xiao mulai merasa khawatir mencoba mengarahkan tangannya pada pundaknya. Namun dengan cepat tangan Xiao di tangkis oleh tangan Aether. Membuat Xiao semakin heran.
"Ada apa dengannya?" Batin Xiao dengan penuh heran.
"Aether ada apa?" Tanya Xiao lagi.
Bukannya menjawab Aether malah lari ke arah yg tidak dia ketahui. Xiao yg melihat Aether lari tentu dengan cepat mengikutinya.
"Aether ada apa?" Tanya Xiao sambil mengejar Aether.
Salah satu adik angkat Xiao bernama Ganyu yg melihat jadi ikut juga mengejar.
"Xiao ada apa?" Tanya Ganyu yg berada di samping Xiao sambil berlari.
"Tolong hentikan Aether" Jawab Xiao.
"Aether? Siapa? Dia yg di depan?" Kata Ganyu yg cukup tidak mengerti.
"Iya, namanya Aether tolong hentikan dia, lakukan apa saja, yg penting... Jangan sampai melukainya..." Balas Xiao dengan nada dingin di bagian akhir.
"Ba.. baik, saya mengerti" Ucap Ganyu mengerti.
Entah apa yg di rencanakan oleh Ganyu dia mengambil jalan samping yg jelas jelas itu akan menuju ke arah taman. Xiao yg melihatnya tidak mengerti apa yg di rencanakannya namun dia benar benar berharap rencana Ganyu berhasil.
"Aether tolong berhenti katakan ada apa" Kata Xiao yg mulai lelah lari-larian.
"Tidak! Tolong menjauh! Biarkan aku bebas!" Balas Aether dengan air mata yg mukai mengalir.
"Bebas?"
"Apa yg kau maksud?" Tanya Xiao yg bingung dengan kata bebas yg di ucapkan Aether.
"Aku tidak akan tertipu lagi! Biarkan aku bebas saja!" Jawab lain Aether.
"Berpura pura menjadi baik di awal lalu menjadi jahat di akhir! Aku tau taktik mu!" Lanjut Aether.
KAMU SEDANG MEMBACA
[XiaoTher]Bought By The Mafia//END
Random"Rambut mu halus juga ketika sudah di basuh" Kata seorang mafia dengan warna rambut hijau toska dan hitam, yg bernama Xiao "Terimakasih..." Jawab seorang laki laki berambut pirang, dengan nama Aether. ✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧ Ship couple yg terlibat.. ...