"Hoaamm... Nghhh, masuk yuk aku ngantuk" Ajak Scara pada Aether yg asik main dengan seekor kucing.
"Iya yuk masuk" Terima Aether sambil menurunkan kucing yg ia pangku.
Aether yg duluan berdiri melihat sahabatnya yg sepertinya sangat mengantuk, akhirnya ia bantu berdiri dan berjalan menuju kamarnya.
Setibanya di kamar milik Scara, ia langsung terjun di kasur sangking ngantuk nya, Aether tertawa kecil melihat kelakuan sahabatnya yg tidak pernah berubah.
Sekarang Aether berjalan ke arah kamarnya yg tidak terlalu jauh dari kamar Scara. Saat sampai di pintu kamar Aether di kejutkan karna seseorang langsung menggendongnya ala bridal style.
"Waa! Oh Xiao?"
Tidak ada respon dari Xiao. Fokusnya hanya untuk menuju ke kasur. Aether mencoba memberontak tapi suasana tidak berubah. Dengan sedikit kasar Aether di banting ke kasur, untung saja kasurnya empuk jadi tidak masalah.
>>>>>>>>AUTHOR✧POV✧END<<<<<<<<
>>>>>>>>>>AETHER✧ POV<<<<<<<<<<
Aku bangun dari tidur ku karna sinar matahari yg menyinari mata ini. Kaki ku seperti mati rasanya. Aku sadar jika aku sedang memakai Hoodie dengan celana pendek. Hm? Sebelumnya aku tidak memakai Hoodie, seingat ku.. aku memakai baju lengan pendek warna putih couple dengan Scara.
Daripada aku memikirkannya lebih baik aku turun dari kasur dan tanya Xiao. Kalo ku ingat ingat sebelumnya Xiao yg terakhir bersama ku. Mungkin dia tau siapa yg menggantikan baju ku.
Aku berusaha untuk beranjak dari kasur dan berjalan normal, namun rasanya aku tidak akan kuat, kaki ini benar benar terasa seperti tidak ada tenaga.
Setelah perjuangan sekitar lima menit akhirnya aku bisa berdiri tegak, selanjutnya adalah berjalan.
Satu langkah kaki ku gerakan, untungnya tidak ada masalah apapun, lalu aku mencoba untuk berjalan biasa seperti manusia pada umumnya.
"Ayo ayo... Waa!!"
"Brukk!!"
Huhh.. di ajak jalan teryata ga bisa, kini terlihat diri ku yg tersungkur di lantai, padahal tadi udh bisa tapi knp sekarang kok ga bisa.
Aku mendengar suara langkah kaki, jika dia Scara pasti dia akan sangat khawatir melihat ku seperti ini. Semoga bukan Scara aku tidak ingin membuatnya khawatir.
"Aether kau baik?"
Oh suara nya berbeda. Suaranya mirip punya Kazuha. Tapi aku masih ragu, siapa tau di belakang Kazuha ada Scara. Perlahan aku mengangkat kepalaku untuk melihat siapa dia.
Syukurlah tidak ada Scara, yg ada hanya Kazuha seorang diri.
"Disini" Balas ku sambil mengangkat tangan, Kazuha dengan cepat menghampiri ku dan membantu.
"Ada apa? Knp bisa ada di bawah lantai..." Tanya Kazuha.
"Entahlah.. kaki ku rasanya mati" Jawab ku yg tampaknya membuat Kazuha terpaku.
"Hmm.. kalo boleh tau Xiao dimana yak?" Tanya ku langsung selepas menjawab.
"Oh! Ehh... Dia.. dia ada di.. atas" Jawab Kazuha dengan ragu. Disini aku mulai menaruh rasa curiga pada Kazuha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[XiaoTher]Bought By The Mafia//END
Acak"Rambut mu halus juga ketika sudah di basuh" Kata seorang mafia dengan warna rambut hijau toska dan hitam, yg bernama Xiao "Terimakasih..." Jawab seorang laki laki berambut pirang, dengan nama Aether. ✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧✿✧ Ship couple yg terlibat.. ...